Senin, 26 September 2022

PJ. BUPATI PIMPIN RAPAT PENGGUNAAN ANGGARAN 2 PERSEN DTU

    9/26/2022   No comments

 



BENER MERIAH -- Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si didampingi Plt. Sekretaris Daerah Armansyah, SE.,M.Si pimpin rapat terkait penggunaan Anggaran 2 persen dari Dana Transfer Umum di ruang Oproom Setdakab setempat. Sabtu (25-09-2022)


Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si mengatakan agar penggunaan Dana Transfer Umum (DTU) dipergunakan dan disesuaikan dengan peraturan yang berlaku.


"Menerjamahkannya jangan sampai salah, apalagi saat penggunaan dana masih salah, saya tidak mau hal itu terjadi dan agar disesuaikan dengan regulasi yang berlaku" tegas Pj. Bupati pagi itu.


Selain itu, Pj. Bupati Haili Yoga juga menyampaikan dana yang tersalurkan kepada masyarakat dapat diberikan bukan hanya diberikan begitu saja, akan tetapi dapat dimanfaatkan dan digunakan untuk menambah modal usaha penerima bantuan tersebut, "agar diperuntukkan tepat sasarannya, kalau bantuan sosial jangan bersifat bantuan lepas begitu saja, tetapi bantuan yang bersifat dapat meningkatkan produktifitas sasaran atau penerima" tambahnya.


Pantauan rapat pagi itu, tampak hadir Plt. Sekretaris Daerah Armansyah, SE.,M.Si, Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra Khairmansyah, S.IP.,M.Sc, Asisten Perekonomian dan Pembangunan drh. Sofyan, beberapa Kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK), Kabag Kesra Edi Jaswin, S.KM.,M.Si, Kabag Hukum Samusi Purnawira Dade, S.IP.,M.Si, dan Kabag Ekonomi Zulfikar Ahmad, SE. (Suyadi)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.