Jumat, 16 September 2022

POLRES SUMBAWA SAMBUT HARI POLANTAS KE -- 67 LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DONOR DARAH

    9/16/2022   No comments

 



NTB -- Polres Sumbawa Polda NTB bekerja sama dengan PMI Kabupaten Sumbawa melaksanakan bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Polisi Lalu lintas, Kamis (15/09/22) pagi.


Donor darah ini dilaksanakan seluruh anggota Polres Sumbawa yang memenuhi syarat untuk mendonorkan darahnya.


Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., mengatakan bakti sosial donor darah dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Polantas Bhayangkara ke-67 ditahun 2022, dirinya menjelaskan bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.


“Satu kantong darah dapat menyelamatkan 3 nyawa, semoga dengan dilaksanakannya donor darah oleh personel Polres Sumbawa dapat menolong banyak masyarakat yang membutuhkan.” Ucap Kapolres.


Dilokasi berbeda Kasat Lantas Polres Sumbawa Iptu Samsul Hilal, SH menuturkan Dalam rangka menyambut Hari Polantas Bhayangkara ini, selain donor darah pihaknya juga melaksanakan bakti sosial lain nya.


Dengan dilaksanakan nya kegiatan kegiatan sosial di tengah masyarakat, diharapkan Polres Sumbawa dapat lebih dekat dengan masyarakat. (Hum, Agus s).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.