Senin, 05 September 2022

PROYEK PSU cor BETON RABAT baru SELESAI PENGERJAAN SUDAH PADA PECAH DAN RETAK

    9/05/2022   No comments

 



         YOGYAKARTA -- Kedung 2, karang tengah senin 05-09-2022, Pengerjaan kontruksi PSU yang terletak di lokasi i padukuhan kedung satu dan dua Rt 03/04. Rw 07. Kelurahan karang tengah kapnewon wonosari. Dengan lebar 2,5 m dan panjang 374m. yang d kerjakan oleh CV ALJUNA ARCHERY : jln Imogiri Timur km.12 Bendogorok Trimulyo, jetis Bantul, DIY.


       Dana pekerjaan tersebut bersumber dari Dinas pekerjaan umum, perumahan dan energi sumber daya mineral pemerintah Daerah DIY. di duga pengerjaanya kontruksi cor Beton rabat asal asalan tidak sesuai speck (RAB). Pasal baru selesai pengerjakan sore hari pagi harinya sudah banyak pada retak dan pecah. Itu menandakan bahwa speck nya asal asalan.



      Menurut keterangan pak dukuh sebagai pemengku wilayah dusun saat di konfirmasi senin 05-09-2022 sore tadi mengatakan " saya heran mas proyek baru selesai kok dudah pada pecah dan bergelombang. Dan masyarakat pun kecewa adanya proyek tersebut.


     seharusnya adanya proyek cor beton rabat ini jalan bisa enek nyaman tetapi malah sebaliknya. "Pungkas warga" tidak hanya itu proyek pemerintah tidak ada papan nama atau plakat nama yang di pasang di lokasi proyek tersebut itu menandakan selah olah olah proyek tidak transparan.


   Dan menurut hasil investigasi di lapangan awak media Investigasi.com. cor nampak pada pecah pecah dan kasar tidak halus pengerjaanya. Cor nampak pecah sepanjang 70meter.dan ketebalan cuma 10 cm.


           Sementara sigit mintardi selaku lurah karangtengah saat di konfirmasi media Investigasi.com. lewat via telpon washaap " waduh saya tidak tahu pemborongnya mas " pungkasnya. Dan akirnya berita ini di tanyangkan oleh media Investigasi.com belum konfirmasi dengan pemborong dan dinas terkait.

Reporter : Anangs.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.