Rabu, 07 September 2022

SALURKAN BANTUAN BERAS, POLRES SUMBAWA SASAR TUKANG OJEK & WARGA KURANG MAMPU

    9/07/2022   No comments

 



NTB -- Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat pasca dampak kenaikan harga BBM, Polres Sumbawa kembali menyalurkan bantuan beras, Rabu (07/09/22) pagi.


Kegiatan penyaluran bantuan beras tersebut kali ini dilaksanakan di Desa Boak Kecamatan Unter Iwes Sumbawa, penyaluran tersebut menyasar tukang ojek dan juga masyarakat kurang mampu.


Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dengan diawali mendatangi warga yang ada di Desa Boak dan langsung menyerahkan bantuan beras kepada warga yang berhak menerima bantuan. Kegiatan baksos kali ini di berikan kepada 5 orang dan masing-masing mendapatkan sebanyak 10 kg beras.


Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., melaui Kasi Humas Akp Sumardi S.Sos yang dikonfirmasi menyampaikan, bahwa pasca kenaikan BBM, Polres Sumbawa turut menunjukan kepeduliannnya dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu.


"Sesuai dengan instruksi Kapolres Sumbawa bahwa pendistribusian beras ini terus kami lakukan dan langsung diserahkan kepada masyarakat kurang mampu serta harus tepat sasaran." Ucapnya.


Tambahnya, mudah-mudahan dengan bantuan ini sedikit meringankan pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup warga kurang mampu.


Para penerima bantuan juga mengaku senang dan sangat bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh jajaran Polres Sumbawa. ( Hum, Soekirman).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.