Jumat, 02 September 2022

SETELAH ROLLING, PENEMPATAN DISPOSISI JABATAN MASIH RANCU

    9/02/2022   No comments

 



LAMPUNG UTARA -- Setelah melakukan rolling jabatan di lingkungan pemerintahan kabupaten Lampung Utara menuai konflik posisi jabatan baru belum ada kepastian saat ini, Jumat ( 02/09/2022 ).


Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia kabupaten Lampung Utara menarik kembali pernyataan mereka mengenai keakuratan daftar nama pejabat baru yang sudah tersebar.


Menurut Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKPSDM kabupaten Lampung Utara Herman mengatakan mengenai penempatan posisi jabatan untuk saat ini belum fix terkondisikan 


"Nama pejabat yang baru di lantik memang benar apa adanya tetapi itu bukanlah data yang sudah final hanya sementara " terang Herman.


Selain itu juga data yang tersebar itu belum keputusan akhir dikarena belum ditanda tangani oleh Bupati Lampung Utara.


"Dipertegas kembali soal data jabatan itu untuk saat ini belum ditanda tangani oleh Bupati yang jelas data itu bersifat sementara " tandasnya.


Data lampiran keputusan Bupati Lampung Utara yang tertera daftar nama pejabat baru yang tersebar di masyarakat hanyalah berita hoax atau kabar bohong saja.


Untuk saat ini pihaknya meminta kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar tidak percaya dengan data yang tersebar itu dikarenakan belum ada keputusan resmi dari instansi terkait 


Surat lampiran itupun tertera rolling jabatan 212 pejabat yang telah mendapatkan jabatan promosi ataupun mutasi kemudian data itu juga tertera daftar nama-nama pejabat yang dicopot dari jabatannya.


Perombakan di lingkungan kabupaten Lampung utara ini diketahui pada hari selasa sore (30/08/2022) ada sekitar 212 pejabat yang dilantik pada hari itu rolling jabatan untuk eselon III dan eselon IV, untuk itu  dihimbau pada pejabat yang baru dilantik agar bersabar sementara waktu menunggu posisi yang akan dikondisikan di tempat yang baru setelah ada penanda tanganan dari Bupati Lampung Utara.

( CANDRA )

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.