Selasa, 13 September 2022

TERPILIH SEBAGAI KETUA, ANDI BERJANJI AKAN MEMBESARKAN IKATAN KERUKUNAN KELUARGA BESAR ANTU

    9/13/2022   No comments



GORONTALO -- Dalam rangka mempererat ukhuwah antar anggota Kerukunan Keluarga Besar Antu (KKBA) "Family Harmony" kembali dilaksanakan pertemuan rutin bulanan bertempat di rumah salah satu tetua kerukunan bapak Abas Antu (Selasa, 13/09/22). Agenda pertemuan rutin yang di laksanakan kali ini, juga dalam rangka pembentukan pengurus baru Kerukunan Keluarga periode 2022-2023.



Kepala Desa Bulota Burhan Rahman yang turut hadir dalam pertemuan keluarga tersebut menghibau agar kiranya pertemuan rutin KKBA "Family Harmony" akan lebih mempererat ukhuwah silaturahmi antar anggota keluarga dan tetap mengedepankan musyawarah dalam setiap pengambilan keputusannya.


Hasil pemilihan pengurus baru KKBA "Family Harmony" periode 2022-2023, Andi Antu terpilih secara aklamasi sebagai Ketua, Hamid Antu sebagai Wakil Ketua, Fony Antu sebagai Sekretaris dan Agustin Rahman sebagai Bendahara.



Andi Antu dalam penyampaiannya berharap agar solidaritas dan ukhuwah keluarga besar Antu yang telah terbangun selama ini akan tetap terjaga.


"Alhamdulillah kepercayaan dan amanat yang diembankan kepada saya selaku ketua akan senantiasa saya jaga. Dan saya sangat berharap agar solidaritas dan ukhuwah yang selama ini terbangun akan senantiasa terjaga, sebab tanpa dukungan dari semua pihak saya bukanlah siapa-siapa".


"Kedepannya saya akan terus berupaya agar ikatan keluarga besar ini akan semakin solid dan akan terus berjuang membesarkan ikatan kerukunan keluarga dengan merangkul keluarga-keluarga lainnya yang masih belum terakomodir dalam kerukunan keluarga ini" tandas Andi mengungkapkan harapannya.

REPORTER : MARNI

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.