Minggu, 11 September 2022

WOW... KETUA DPC PARTAI GERINDA SEKALIGUS ANGGOTA DPR PROPINSI MARAH-MARAH TIDAK JELAS...TERKAIT PEMBERITAAN PROYEK PSU ADA APA ...????

    9/11/2022   No comments

 



GUNUNGKIDUL -- 11-09-2022, Dengan adanya pemberitaan terkait proyek PSU yang berlokasi di padukuhan Widoro Kidul, Kalurahan Bendung, Kapanewon Semin tiba - tiba ada seorang anggota DPRD Provinsi Purwanta menghubungi kami dengan nada yang tidak punya etika dan tidak berkenan kalau proyek tersebut di beritakan padahal pemasangan begesting tersebut tidak sesuai RAB. 


Dan oknum anggota DPRD Provinsi tersebut seolah - olah menghalangi tugas wartawan, Dan perilaku oknum DPR tersebut wajib dipertanyakan ada apa....??? Dan bagaiman analisis lalu lintas proyek dengan Anggota DPR dan pemborong...??


Apakah di benarkan seorang anggota DPRD Provinsi menghalang-halangi tugas jurnalis sebagai kontrol sosial dengan memberitakan mengenai pelaksanaan proyek yang diduga tidak sesuai RAB dan yang parah lagi tidak ada papan nama proyek seolah - olah proyek siluman. Dan apa di benarkan yang namananya cv di pinjam-pinjamkan untuk pengerjaan proyek tidak jelas. 


Sebagai wakil dari rakyat seharusnya menerima aspirasi masukan dari rakyat, jangan melindungi pemborong yang bener bener pekerjaanya merugikan rakyat, dan Dengan adanya berita terkait proyek tersebut naik, Anggota dewan tersebut seharusnya cek ke lapangan dulu dengan adanya pemberitaan tersebut. Ini malah oknum DPR telpon lewat via whasaap marah marah tidak jelas terkait pemberitaan proyek tersebut. 


Dengan adanya proyek PSU di unggah di pemberitaan, itu karna laporan warga ke pada awak media bahwa begesting cuma 5 cm dan itu tidak sesuai speck, seharusnya 12 cm untuk cor rabat beton yang sesuai speck (RAB). Sampai berita naik pihak pemborong pun wakyu di telpon tidak mau di konfirmaai atau tidak ada respon. Akirnya di tayangkan berita tersebut.


Apalagi mereka seorang anggota DPRD komisi C yang membidangi pembangunan proyek tersebut. Dan bagaimana analisis lalu lintas proyek tersebut...??? kok sampai Oknum Aggota DPR Menghalang-halangi kerja jurnalis,  ada apa dengan ini...?? 

Reporter : Anangs

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.