Sabtu, 17 September 2022

YOPI ZULKARNAIN MENGECAM KERAS TINDAKAN ALVIN LIM YANG MENYATAKAN KEJAKSAAN SARANG MAFIA YANG ISINYA SAMPAH DAN KOTORAN

    9/17/2022   No comments

 



LAMPUNG -- Dengan beredarnya video viral dari Alvin Lim yang menyatakan Kejaksaan Agung merupakan sarang mafia yang isinya sampah dan kotoran, Yopi Zulkarnain Selaku Pimpinan Media kabar-investigasi.com serta Ketua Komcab LP-KPK yang berdomisili di Jalan Setia Baru RT/RW:004/001, Desa Setia Negara, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung mengecam tindakan Alvin Lim.



Yopi Zulkarnain yang didampingi Oleh Bendahara DPD Jaringan Pendamping Kinerja Pemerintah Waykanan yaitu Ibu Ti'ah menegaskan untuk mendukung penuh kepada Jaksa Agung Republik Indonesia Sanitiar Burhanuddin atas kinerja yang luar biasa dalam memimpin Kejaksaan Agung Republik Indonesia.


“Kita mendengar dan melihat adanya fitnah-fitnah yang ditunjukkan kepada lembaga Kejaksaan Agung oleh oknum -oknum yang tidak bertanggungjawab,” kata Yopi Zulkarnain, Kamis (15/9/2022).


Yopi Zulkarnain bersama Ibu Ti'ah merasa perihatin dengan adannya berita fitnah tersebut yang tersebar di media.


“Kami insan pers dan pelaku media di Lampung mengingatkan bahwa di era demokrasi bukan berarti kita bebas dan se-enaknya berbicara dan menebar fitnah dan sebagainya,” tutur Yopi.


Menurutnya, Lembaga-Lembaga negara seperti Kejaksaan Agung, TNI atau pun Kepolisian sangat luar biasa dalam menjalankan tugasnya, dan saat ini sedang diuji.



Ibu Ti'ah menambahkan, Karena banyaknya fitnah-fitnah, kami menengaskan dukungan kepada Jaksa Agung Bapak Prof. Dr. H. Sanitiar Burhanuddin, S.H., M.M untuk terus istiqomah dalam rangka menegaskan suplemasi hukum, Tegas, dan tuntas dalam persoalan penegaskan hukum di Indonesia,” sampainya.


“Buktikan bahwa memang Kejaksaan Agung bersih dari apa yang dituduhkan oleh Alvin Lim tidak benar,” Pintanya.


Oleh karena itu, pihaknya mendukung penuh langkah-langkah yang diambil dalam penegakan supremasi hukum.


“Tidak perlu takut dengan segala ancaman dan gangguan dari oknum-oknum yang membuat citra buruk terhadap Kejaksaan Republik Indonesia,” pungkasnya.


REPORTER : SYA'RIP

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.