Kamis, 06 Oktober 2022

AKSI DEMO DI DEPAN KANTOR BUPATI SUMBAWA, MEMINTA BUPATI SUMBAWA SEGERA MENGASPAL JALAN DESA PRODE SP III

    10/06/2022   No comments


NTB -- Aksi demo di depan kantor Bupati Sumbawa, menuntut janji bupati dan wakil bupati tentang jalan menuju desa prode Sp III, hari Kamis, tanggal 6/9/2022.


Dalam aksi orasi tersebut turut dihadir, aliansi peduli masyarakat, LSM LP 2 KP diketuai oleh Muhammad sidik Spd, dan masyarakat desa prode Sp III. Meminta mupati Sumbawa segera melakukan peningkatan infrastruktur jalan desa.



Aksi demo diterima dengan baik atas tuntutan meraka,diterima lansung oleh sekda H.Hasan basri, terima kasih salamualaikum warahmatullahi wabarakatuh alhamdulillah Alhamdulillahirobbil alamin washolatu wassalamu ala asrofil Ambiya Iwal mursalin wa'ala alihi wa ashabihi ajma'in Amma ba'du. 


Saudara-saudara yang saya muliakan Alhamdulillah kita bisa bertemu di siang hari ini apa yang menjadi tuntutan dan harapan dari bapak-bapak dan saudara-saudara tentu menjadi Harapan Kita semua menjadi skala prioritas bagi pemerintah daerah untuk memenuhi apa yang menjadi tuntutan dari bapak dan saudara-saudara saya Tadi sudah ditelepon oleh Kepala yang bertanggung jawab atas sarana dan prasarana ini dan Sudah menandatangani apa yang menjadi harapan dan tuntutan Bapak dan saudara saudara jika itu sudah dilaksanakan maka kami tinggal mengeksekusi apa yang menjadi harapan dan saya kira ini akan menjadi prioritas. 


Tahun 2023 karena kita juga tidak ingin masyarakat menjadi sulit karena persoalan persoalan seperti itu yang tadi sudah saya ditelepon bahwa itu sudah ditandatangani apa yang menjadi harapan Bapak dan saudara-saudara saya kira itu ya terima kasih assalamualaikum warahmatullah barakatuh. Tanggapan. Yang disampaikan oleh. Jadi. Mungkin kecepatan ini.



Sekali lagi Pak. Kalau tidak terpenuhi 2023 maka otomatis akan melakukan demo besar besaran 3 kali lipat dari pada yang sekarang, Itu apa pun yang kami sampaikan salam hormat kami kepada bupati dan wakil bupati.


Terima kasih Besar harapan kami dengan apa yang disampaikan oleh Bapak pada siang hari ini bisa terealisasikan di tahun 2023, dan itu harapan dari masyarakat.jelasnya. (Agus s). 

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.