Kamis, 13 Oktober 2022

ASISTEN 2 HADIRI PELATIHAN POTENSI SAR SE-ACEH

    10/13/2022   No comments

 



BENER MERIAH -- Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah drh. Sofyan menghadiri kegiatan pembukaan pelatihan tekhnis pertolongan di gunung dan hutan bagi potensi pencarian dan pertolongan, Kamis (13-10-2022) di Aula Mess Pemda setempat.


Kegiatan yang di selenggarakan oleh Badan Nasional Pencarian Pertolongan Banda Aceh tersebut mengambil tema " Dengan Pelatihan Potensi Pertolongan Di Gunung Dan Di Hutan Diperoleh Sumber Daya Manusia Yang Handal Dan Siap Setiao Saat Digerakkan Dalam Pelaksanaan Operasi Pencarian Dan Pertolongan". 


Kegiatan pelatihan tersebut akan berlangsung selama seminggu, tampak hadir Kelala Dinas Sosial Bener Meriah, Dandim 0119 yang diwakili oleh Pasi ops Kodim 0119 Bener Meriah Lettu Inf.Febri Makaminang, Kapolres Bener Meriah yang diwakili Oleh Kabag OPS Syabirin, perwakilan Komandan Batalyon 114 SM, para peserta SAR di Kabupaten Bener Meriah.


Acara tersebut di buka oleh Darwinsyah selaku anggota DPRK Bener Meriah. Dalam kesempatan tersebut dirinya mengucapka terimakasih kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan Banda Aceh yang sudah melaksanakan pelatihan. "semoga pelatihan ini dapat mencapai tujuan untuk memaksimalkan siaga SAR di Wilayah Kabupaten Bener Meriah.


Sementara itu Asisten 2 Setdakab Bener Meriah mengharapkan agar seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan pelatihan dengan serius, sehingga ilmu yang di sampaikan oleh para narasumber dapat di amalkan serta di terapkan dilapangan.

(Suyadi)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.