Minggu, 30 Oktober 2022

BABINSA PELOPOR GOTONG ROYONG DI MASYARAKAT

    10/30/2022   No comments

 


BENER MERIAH -- kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya salah satunya akses jalan rabat beton melalui Gotong Royong bersama tepatnya di Desa Wonosobo Kecamatan Wih pesam, Kabupaten Bener Meriah" Minggu 30 September 2022


Komandan Kodim 0119/BM melalui Danramil 02/Wps Kapten Inf Trimo SH, menyampaikan "Gotong royong tersebut melibatkan unsur aparat desa serta masyarakat setempat dengan sasaran Pengecoran Rabat Beton dimana  tujuannya memudahkan akses jalan menuju rumah warga sekitar" Ujarnya. 


Harap Trimo, mari kita rawat dan kita jaga bersama jalan ini sehingga masa pakainya lama.


Dalam hal ini Babinsa menjelaskan bahwa  sebelumya jalan tersebut banyak berlubang dan berbatu, sehingga sulit dilalui  masyarakat keluar maupun masuk pada saat beraktifitas keluar rumah. Dengan  pengecoran ini memudahkan masyarakat untuk melintasi jalan tersebut.


 Sementara itu salah satu warga, Adi 43 tahun saat di konfirmasi, mengatakan Alhamdulilah degan diperbaikinya jalan dengan rabat beton akan memudahkan  kami serta anak anak kami pergi menuju sekolah apa lagi jalan yang tadinya berlubang dan berbatu tidak ada lagi ( sudah mulus)" Pungkasnya.

(SUYADI)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.