Senin, 24 Oktober 2022

    10/24/2022   No comments





BENER MERIA -- Dalam rangka memelihara
kesegaran jasmani dan kemampuan 
fisik seluruh Prajurit kodim 0119/BM 
melaksanakan kegiatan garjas Periodik TW IV Ta. 2022 bertempat di lapangan manunggal yonif RK 114/SM Jln Bandara Rembele Desa Wih Pesam Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah" Senin 24 Oktober 2022

Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto M.Han melalui Kepala Staf Kodim Mayor Inf M.Indra. S, saat meninjau kegiatan menyampaikan" kegiatan garjas Periodik dilaksanakan selama Dua hari yaitu dari tanggal 24 S/d 25 Oktober 2022. Sebelum pelaksanaan tersebut seluruh peserta terlebih dahulu mengikuti pengecekan kesehatan sebagai prioritas awal  pelaksanaan kegiatan" guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan. Ujarnya. 




Kasdim, berharap" Dengan kegiatan garjas periodik ini seluruh prajurit dapat mengukur kemampuannya sebagai tolak ukur satuan, sehingga kedepannya bagi prajurit yang masih kurang pembinanya akan kita bina untuk menunjang kegiatan para Babinsa melaksanakan tugas pokoknya, baik di satuan maupun di wilayah" binaannya. Terangnya.

Di kesempatan itu juga" Tim dari Jasrem 011/LW  Serka Heri Angriawan Lubis menambahkan, tujuan dari kegiatan ini." Untuk membina karir prajurit, selain itu menjaga dan meningkatkan serta mengukur kemampuan fisik prajurit Angkatan Darat khususnya personil Kodim 0119/Bener Meriah"  

Uji Kemampuan Prajurit tersebut, meliputi dua materi diantaranya materi A dan B. Untuk materi A sendiri, meliputi lari selama 12 menit, dan materi B terdiri dari pull up, sit up, push up dan lunges selama 1 menit hingga shuttle run" Pungkasnya.

Reporter : Suyadi

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.