Senin, 31 Oktober 2022

HADIRI PEMAKAMAN WARGA, PERSONIL POLSEK BUER IKUT GOTONG KERANDA JENAZAH

    10/31/2022   No comments

 


NTB -- Kapolsek Buer Ipda Ma'ruful Amaly SH, bersama Personelnya menghadiri prosesi pemakaman salah satu warga yang meninggal dunia di Desa Kalabeso Kecamatan Buer, Senin (31/10/2022) pagi.


Tidak hanya sekedar menghadiri, namun Kapolsek bersama personelnya juga ikut menyolatkan serta menggotong keranda jenazah dari rumah duka menuju ke pemakaman di TPU Desa Kalabeso.


Kehadiran Personel Polsek Buer dalam acara pemakaman almarhumah Ibu Nurma tersebut juga untuk memberikan tali asih sebagai bentuk belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.


Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas Akp Sumardi S.Sos saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Personel Polsek Buer merupakan wujud simpati dan empati serta kepedulian terhadap masyarakat. Hal itu sesuai dengan perintah pimpinan agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bisa mendekatkan diri dengan masyarakat dalam situasi apapun.


"kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kita ikut berbela sungkawa dengan menghadiri pemakaman. Selain menghadiri, kita juga ikut membantu proses pemakaman sebagai wujud kepedulian." ucapnya. (Hum, Agus s).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.