Senin, 24 Oktober 2022

HERRING TERKAIT DENGAN PENGGUNAAN EMBONG DAN JARINGAN PRIMER KABUPATEN SUMBAWA

    10/24/2022   No comments

 



NTB -- Herring terkait dengan penggunaan Embong dan jaringan primer kabupaten sumbawa, di fasilitasi oleh komisi lll di gedung DPRD sumbawa, Hari senin, tanggal 24/10/2022.


Herring dipimpin lansung oleh Waka ketua l Drs Muhammad Ansory dan turut hadir antara lain : Edy Syarifuddin sekretaris komisi lll, Gatan Hanu Cakita, Anggota.


Dalam penjelasan herring Waka l Drs Muhammad Ansory menegaskan, kepada aliansi, Kita tidak tahu apakah nanti bisa tidak kau tidak karena kita betul-betul untuk melayangkan undangan ini sesuai dengan apa yang diharapkan oleh aliansi yang kami hormati segenap anggota aliansi LSM yang bisa hadir pada hari ini.


 Jadi berdasarkan yang kemarin sudah kita sampaikan minggu yang lalu bahwa akan diundang pihak-pihak terkait maka dari itu hari ini pun juga datang ya tapi belum maksimal tapi tetap kita laksanakan.


 Dan terutama hari ini akan kami sampaikan terkait dengan kirim ini terutama pihak yang si untuk menyampaikan segala permasalahannya untuknya dan dan nantinya mungkin itu sebagai gambaran ya kalaupun nanti mungkin dia mungkin juga akan sebagai bahan berikutnya untuk kita sampaikan. 


Teman-teman aliansi untuk menyampaikannya untuk itu langsung saja ya dengan mengangkat tangan dan langsung disampaikan kepada pihak-pihak terkait yang hanya kepada jangan ini  tolong segala permasalahan segala yang disampaikan nanti kami sebagai lembaga ya untuk moderator  sesuai dengan apa yang  Kita laksanakan pada siang hari ini berarti Muara kepada kami terimakasih kami berikan kepada teman-teman anggota aliansi LSM yang hadir pada siang hari ini, jelasnya. 


Ketua LSM gempar menjelas terkait dengan penggunaan Embong dan jaringan primer, Menjelaskan, Sangat jauh dari apa yang kami harapkan karena yang kami harapkan disini adalah Menghadirkan pihak-pihak yang mampu memberikan solusi dan bertanggungjawab artinya yang kami cari disini adalah solusi yang solusi dari sebuah persoalan.  


Karena berhubungan ini bukan pertama kali melainkan ini,  Kesekian kali namun belum ada solusi, Suara rakyat  Kepada dewan perwakilan rakyat bagaimana agar bisa menghadirkan pihak-pihak terkait sehingga persoalan ini mampu diselesaikan.


Karena kita lihat dari pihak psda NTB  sendiri tidak menyikapi  permintaan atau permohonan undangan dari DPRD sendiri dan ini ada apa ini Jadi pertanyaan besar artinya ini ada suatu hal yang tidak benar. 


Kami berterimakasih karena kami difasilitasi menyangkut permasalahan apa yang kami temukan di lapangan tersebut adalah nyata adanya Kita pernah melakukan monitoring Kita pernah lakukan  kajian juga terkait hasil investigasi kami disini anggota dewan mengatakan, Sementara fungsi anggota dewan itu jauh lebih daripada itu kami memberikan fakta kami memberikan data ke sini mari kita sama-sama untuk mengevaluasi terkait kinerja psda di Pulau Sumbawa ini nah ini yang kita harapkan bukan sekedar kita di pertemukan dan selesai gitu saja.


Lanjut sekretaris Edy Syarifuddin mengapi dari aliansi LSM, Kami Anggota dewan  Oleh karena itu Suara rakyat ini mengajak anggota dewan untuk sama-sama bukan sekedar kita menjadi fasilitator sementara disisi lain itu anggota dewan bagian ada ornamen penting di dalam kelembagaan pemerintahan, Sehingga jangan sedikit-sedikit kita hanya sekedar mampu fasilitas kita tidak mengharapkan hal seperti itu saja, Kita hari ini  di fasilitasi tapi butuh solusi ini rakyat membutuhkan solusi bukan sekedar difasilitasi saja. 


Karena terjadi penyimpangan dalam proses pengerjaan proyek bagi kami yang tidak ada lagi kompromi. Kalau memang. Persoalan hukum apalagi persoalan ini terkait dengan pengunaan anggaran 2020 -- 2021. 


Tujuan kita sama dengan teman-teman yang berada di aliansi ini. Memastikan bahwa setiap program yang bersumber dari APBN anggaran maupun bersumber dari APBD tingkat 1 benar pengaruh sesuai peruntukannya benar-benar dapat dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Sumbawa, tegasnya.

Reporter : Agus

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.