Jumat, 14 Oktober 2022

HJ,DEWI HANDAJANI PRIHATIN ATAS SAKIT YANG DI DERITA JIHAN,GADIS KECIL YANG MENDERITA INFEKSI DI BAGIAN MULUTNYA

    10/14/2022   No comments

 



TANGGAMUS -- Pada kesempatan Kamis 13 Okt 2022 sekira pukul 14.30 Ibuk.Hj.Dewi Handajani,SE.MM,salaku Bupati Tanggamus mendatangi Rumah salah satu Warga yang berada di Pekon Gunung Tiga,Kecamatan Pugung,Beserta Jajaran dan di Dampingi Camat Pugung Bpk.Ahmad Yani beserta Kepala Pekon Gunung Tiga Bpk.Hijrah Saputra yang terlebih dahulu berada di lokasi.


Hj,Dewi Handajani yang akrab di panggil Bunda itu,dapat berkesempatan hadir melihat kondisi Jihan nama gadis kecil yg menderita Infeksi di Bagian mulut nya yang mengakibatkan Pembengkakan yg luar biasa besar,merespon pengaduan masyarakat yang di teruskan oleh Perangkat Desa dan Jajarannya sekaligus respon cepat aparat kecamatan yg langsung di tanggapi oleh Ibuk.Hj,Dewi Handajani selaku Bupati.


Pada kesempatan itu Bliau memberikan Sumbangan berbentuk materi yang di berikan langsung ke orang tua Jihan.


Dan pada kesempatan yang sama pihak kecamatan pun memberikan bingkisan Sembako yang di berikan langsung oleh Bpk.Ahmad Yani selaku Camat Pugung.


Hijrah Saputra,selaku Kakon Gunung Tiga menjelaskan kronologi kejadian berawal dari sakit gigi yang di derita Jihan yang mengakibatkan infeksi tersebut,dan bliau menuturkan hasil pendampingan perobatan yg di lakukan masih dalam waktu menunggu Hasil Lab yg di lakukan Rumah Sakit Daerah.Abdul Moeloek Bandar lampung,selasa Pekan depan Hasil nya baru akan di ketahui apakah itu Infeksi biasa atau di duga Tumor/Kangker,begitu yang di jelaskan ke awak media.


Dan di kesempatan sebelumnya dari pihak Kementrian Sosial Telah Hadir Memberikan bantuan berupa modal usaha untuk meringankan perekonomian Keluarga,yang di wakili oleh staf Kementrian.


Hj.Dewi Handajani dalam sesi wawancara menjelaskan komitmen nya untuk tetap memberikan Pendampingan dan memberikan fasilitas kesehatan dalam proses penyembuhan Jihan.

Dan beliau pun berpesan kepada masyarakat tidak lgi sungkan bila mana menemukan kesulitan dalam proses pengobatan untuk segera melaporkan ke pihak Pekon atau Dinas terkait,agar pihak pemerintah,segera dapat membantu baik fasilitas transportasi mau pun fasilitas kesehatan lainnya demikian ujarnya.(LipSus.Aan)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.