Jumat, 07 Oktober 2022

INNALILAHI WA'INNAILAIHIROJIUN ANANDA GALEN TELAH BERPULANG KE RAHMATULLAH

    10/07/2022   No comments

 



TANGGAMUS -- Ananda Galen anak balita berusia (08) pengidap penyakit komplikasi infeksi paru-paru dan tumor di kepala akhirnya berpulang ke Rahmatullah pada hari Jum'at pukul lima WIB pagi di kediaman nya, di Pedukuhan Cimanggis, Pekon Penanggungan, Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus 7/10/2022


Orang tua Galen Wasmin mengucapkan ribuan trima kasih nya kepada para darmawan yang selama ini telah membantu dan menyisihkan sebagian rezkinya kepada keluarga,


"Atas nama kepala keluarga dan sekaligus orang tua Galen saya mengucapkan ribuan terima kasih, saya ucapkan kepada seluruh para darmawan Wabil khusus kepada Dinas Sosial Kabupaten Tanggamus dan Kepada Ketua DDS dan juga kepada Crew  Criative Women's Yang telah sudi berupaya membantu keluarga kami, dan juga telah bermurah hati meringankan, dalam bentuk bantuan dan partisipasinya selama masih dalam pengobatan.


Tambah nya, "Saya memberitahu bahwa pada Pukul lima pagi WIB Hari Jum'at, Putra kami yang bernama Galen Yang Mengidap penyakit komplikasi Infeksi paru-paru dan Tumor di kepala telah meninggal dunia.


Semoga amal ibadah bapak dan ibu semua  diterima Allah SWT. Sebagai amal ibadah tambahan bapak-bapak dan ibu-ibu semua Amin Allahhumma Amin. Tandas nya. (Mirhan Samsi)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.