Jumat, 07 Oktober 2022

KABID DAFDUK DISDUKCAPIL FERRY WIJAYA TELAH RESMI DIDEFINITIFKAN

    10/07/2022   No comments


 

LAMPUNG UTARA --  Setelah 2 Tahun Menjadi PLT kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dafduk Dinas Catatan sipil Dan Penduduk Disdukcapil Lampung Utara, Ferry Wijaya Telah Resmi Didefinitifkan. Pengambilan Sumpah 


Pelantikan tersebut berlangsung di ruang Kepala Dinas, serta di hadiri langsung oleh Sofyan selaku Asiten 3 Bidang Adminitrasi Pemkab Lampung Utara.


Fery Wijaya, yang sebelumnya menjabat Pelaksana tugas (Plt) Kabid selama kurang lebih 2 tahun. hari ini resmi Definitif setelah di lantik oleh Asisten 3, hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala dinas Catatan sipil Khairul Anwar, Skretaris Disdukcapil Perdana, Serta beberapa staf Disdukcapil Lampung Utara.


Hi. Budi Utomo, Bupati Lampung Utara, di Wakili Asisten lll, Sopyan mengatakan, Kepada pejabat baru dilantik, segera jalankan amanah yang dititipkan dengan sebaik mungkin sesuai dengan tugas pokok dan pungsinya demi memberikan pelayanan kepada masyarakat.


 " Ingat, Jabatan merupakan sebuah amanah dari pimpinan yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab demi kemajuan Lampung Utara, " kata dia.


Masih kata Sofyan, mekanisme pelantikan di Catatan Sipil ini memerlukan waktu yang panjang, karna harus terlebih dahulu berkordinasi dengan Dirjen Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).


"Menunggu SK dulu dari Dirjen Kemendagri, baru Bupati bisa merekomendasikan untuk menggelar Pelantikan" ujar Sofyan.


Sementara Ferry Wijaya menyampaikan, Bahwa dirinya akan segera menjalankan tugas dan amanah ini dalam mempercepat pembangunan, dalam bidang tertib adminitrasi kependudukan sebagai penunjang pelayanan publik lainnya.


" Kita harus Kerja, Inovatif dan Kreatif harus dilakukan mulai dari saat ini sampai dengan seterusnya." Ucapnya. (can/yoga)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.