Rabu, 26 Oktober 2022

KAPOLRES BENER MERIAH SAMPAIKAN ARAHAN PRESIDEN RI KEPADA SELURUH PJU DAN PERSONEL

    10/26/2022   No comments

 


BENER MERIAH -- Setelah pelaksanaan apel pagi suasana berbeda tampak di halaman Mako Polres Bener Meriah pada hari Senin (24/10). Terlihat orang nomor satu di Polres Bener Meriah yakni AKBP Indra Novianto, S.I.K bersama seluruh pejabat utama dan personel Polres melaksanakan sarapan bersama di halaman Mako Polres.


Setelah melakukan sarapan pagi AKBP Indra Novianto menyampaikan pesan presiden RI yang di sampaikan kepada seluruh pejabat Polri di istana negara beberapa hari yang lalu. 




Kapolres Bener Meriah menekankan perbaikan perbaikan sisi internal secara merata di setiap satuan fungsi, terlebih pada sudut pandang pelayanan pada masyarakat. Layani masyarakat dengan sebaik mungkin.


Kemudian Indra Novianto meminta seluruh personelnya agar tidak melakukan tindakan pungutan liar dalam melayani masyarakat. Tidak melakukan tindakan yang sewenang-wenang, dan tidak bergaya hidup mewah.


Tetap kita menjaga kesolidan baik di internal maupun dengan rekan rekan Tentara Nasional Indonesia (TNI), dan kita bekerja harus sesuai dengan SOP" kata Indra Novianto meneruskan pesan Presiden RI kepada seluruh personel nya.

(SUYADI)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.