Senin, 31 Oktober 2022

KEJAKSAAN RI BERSAMA PEMERINTAHAN KABUPATEN BANDUNG MELAKSANAKAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DI BALAI REHABILITASI NAPZA ADHYAKSA

    10/31/2022   No comments

 



JAKARTA - Balai Rehabilitasi Napza Adhyaksa Kabupaten Bandung, telah dilaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Keterampilan bagi Pencari Kerja Berdasarkan Klaster Kompetensi Kejuruan Service HP. Adapun kegiatan ini diikuti oleh 20 (dua puluh) orang peserta yang merupakan mantan penyalahguna narkoba baik yang telah selesai maupun masih menjalani rehabilitasi, Senin (31/10/2022)


Kejaksaan RI melalui Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung Mumuh Ardiansyah menyampaikan kegiatan pendidikan dan pelatihan ini merupakan salah satu bentuk kehadiran dan kepedulian Negara terhadap mantan penyalahguna narkoba yang bertujuan untuk mengembangkan kemampuan atau keahlian peserta dalam hal memperbaiki handphone baik kerusakan akibat hardware maupun software, sehingga ketika peserta kembali ke masyarakat diharapkan dapat melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi diri sendiri maupun lingkungan sekitar, dan tidak lagi terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. 



Kegiatan pendidikan dan pelatihan merupakan kerja sama antara Kejaksaan RI dan Pemerintahan Kabupaten Bandung dengan pelaksana Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Bandung dan Dinas Sosial Kabupaten Bandung. Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Bandung dan dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bandung serta perwakilan Yayasan Rehabilitasi IPWL Jabez. (K.3.3.1)


Reporter : Susanto

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.