Senin, 24 Oktober 2022

KEMENSOS BERI BANTUAN' KELOMPOK SANGGAR SEANDANAN NGARIB DOH

    10/24/2022   No comments

 



WONOSOBO --  Kelompok Sanggar seandanan ngarip doh Pedukuhan Bejaya pekon lakaran , kecamatan Wonosobo, kabupaten Tanggamus, menerima bantuan kearipan lokal dan penguatan ekonomi berupa alat-alat Hadroh dan 15000 ekor bibit ikan lele beserta pakan nya.


Bantuan dari kementerian sosial ( Kemensos) tersebut di salurkan melalui rekening forum atas nama ketua forum sanggar seandanan ngarip doh Yusrin 


ℍ𝕒𝕕𝕚𝕣 𝕕𝕒𝕝𝕒𝕞 𝕒𝕔𝕒𝕣𝕒 𝕥𝕖𝕣𝕤𝕖𝕓𝕦𝕥, ibu kepala bidang Limjamsos Fina Oktasari, S.H.,M.H bersama jajaran didampingi oleh perwakilan dari kecamatan Wonosobo serta perwakilan dari jajaran  pekon pekon lakaran hari Senin 24 Oktober 2022


kepala bidang perlindungan jaminan sosial FINA OKTASARI S.H.,M.H, berharap bantuan tersebut dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tujuan diberikannya bantuan tersebut.


Dengan dipenuhinya kelengkapan sanggar seandanan ngarip doh, diharapkan kualitas kegiatan nya dapat meningkat,menambah semangat untuk kegiatan masyarakat setempat tercipta kerukunan, selanjut nya semoga ,sanggar seandanan ngarip doh dapat tampil di berbagai acara tidak hanya di pekonnya saja, kata Fina Oktasari S.h.,m.h.


Sementara itu bapak Yusrin selaku ketua pengurus sanggar seandanan ngarip doh menyampaikan terimakasih kepada Kemensos yang telah memberikan bantuan tersebut.


Mudah-mudahan bisa kami manfaatkan sesuai dengan tujuan kami yaitu   meningkatkan keharmonisan masyarakat, serta meningkatkan jiwa seni masyarakat,bilangnya..

Reporter : Mirhan Samsi

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.