Jumat, 28 Oktober 2022

KEPALA SEKOLAH MELANGGAR PERATURAN MENTRI DAN KEBUDAYAAN UPACARA BENDERA

    10/28/2022   No comments

 



SIMALUNGUN - Kedisiplinan sangatlah penting bagi, para siswa di sekolah oleh sebab itu amanat upacara tentang pentingnya kedisiplinan.


Tetapi lain dari Sekolah Dasar Negri 094173 BAGOT PULOAN, Kecamatan HATONDUHAN = Kabupaten SIMALUNGUN = Propinsi SUMATRA UTARA.


Yang di pimpin kepala sekolah TALENTA BORU MANURUNG yang berwenang di sekolah dasar, tetapi tidak melakukan kedisiplinan seperti upacara bendera setiap hari senin.


Pantawan awak media di lapangan terlihat di lokasi sekolah Senin (24-0ctober-2022) Pukul 09.30 WIB tidak berkibarnya bendera merah putih dan tidak melakukan kedisiplinan upacara bendera,  Kepala sekolah dasar tersebut telah melanggar Peraturan Mentri dan Kebudayaan Revoblik Indonesia Nomor 22 Tahun 2018 Tentang Pedoman Upacara Bendera Di Sekolah.


Hasil kompirmasi dengan warga yang di sekitaran sekolah dasar yang tidak mau di sebut namanya, mengatakan bahwa setiap senin tidak ada upacara di sekolah dasar dan hari hari besar yang menyangkut dengan kedisiplinan di sekolah dasar tidak pernah pak, itu pun karna kami takut takuti mangkanya di ganti benderanya pak, kalau tidak benderanya koyak koyak pak, ucap warga biar jangan sepeleh pak.


Kepada bapak Drs Zecson Midian Silalahi agar memberi sanksi kepada Kepala Sekolah yang tidak menegakkan kedisiplinan.


Sampai berita ini turun ke meja redaksi pihak Kepala Sekolah Dasar belum dapat di konfirmasi


Reporter :  Ahmad Yunus

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.