Minggu, 30 Oktober 2022

NARITI' ROMANSA DANAU TOBA GALA PREMIER DI BIOSKOP CENTER POIN CERITANYA LUAR BIASA!!

    10/30/2022   No comments

 



MEDAN -- 'NARITI' Gala Premier Di Bioskop Mall Centre Point XXI Kota Medan yang bertajuk budaya Batak Film dengan Romansa Danau Toba,  mulai tayang hari ini Minggu (30/10/2022) dan selanjutnya akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop Tanah Air serta Mancanegara pada 3 November 2022 yang akan datang.


Gala Premier 'NARITI' yang ditayangkan ini dibintangi oleh aktris Zoe Jackson, Bastian Steel, Paramitha Rusady, Agus Melaz dan Asrul Dahlan ini mengambil lokasi syuting di Danau Toba,  Kab.Samosir, Provinsi Sumatera Utara.




Kali ini pun sang aktris utama Zoe Jackson yang sudah sangat populer sejak bermain dalam sinetron 'Anak Langit ', tengah hadir di tengah-tengah penonton masyarakat Kota Medan yang sebentar lagi digelar di Bioskop Mall Centre Point XXI, Kec.Medan Timur pada hari ini dan diketahui sebelumnya telah tiba di Kota Medan yang disambut hangat oleh Eksekutif Produser Burhanuddin SE dan Ponti Gea bersama tim yang bertugas.


'NARITI', jika diartikan dalam bahasa kamus  adalah berarti Barat Daya, dan Film yang berdurasi dalam 90 menit ini mengangkat tema Kisah Romansa sepasang kekasih yang terlarang dikala masa sekolah putih abu-abu, dimana lokasi syuting sekolah yang dipergunakan didukung penuh oleh SMN-1 Kec.Simanindo, Kabupaten Samosir.


"Terimakasih atas kehadiran serta antusiasme yang sangat besar dari warga Kota Medan, untuk menonton bersama di Studio 1 Mall Centre Point XXI, dan nantikan untuk film kita selanjutnya nanti", ucap aktris Zoe Jackson.


Sebelum acara pemutaran film bioskop 'NARITI' berlangsung, Burhanuddin SE dan Ponti Gea memulai kata pembuka kepada para warga yang hadir dan sekaligus membawakan acara quiz sambil membagikan beberapa cinderamata sambil membuat suasana kocak kepada seluruh penonton warga kota medan dan sangat menarik perhatian bagi aktris Zoe Jackson yang terlihat sambil tertawa terbahak-bahak.


Lanjut Kisah Film 'NARITI' ini pun mempunyai pesan moral yang sangat penting serta menyentuh bagi anak muda Millenial saat ini pada umumnya, dan mendapat simpatik dari para tokoh Tokoh Suku Budaya di Provinsi Sumatera Utara termasuk dari Pejuang Batak Bersatu (PBB) Indonesia Martin Manurung dan juga Ketua Pemuda Marga Silima (PMS) Mbelin Brahmana Sembiring yang mewakili dari warga Karo. 


Bagaimana kisah film 'NARITI' ini selanjutnya, ini kisah seru??, Mari Saksikan hanya di Gala Premier Bioskop XXI terdekat Anda mulai hari  ini, pada Minggu Tanggal 30 Oktober 2022 dan untuk serentak seluruh Indonesia di tanggal 3 November selanjutnya.

Reporter : SUSANTO

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.