Minggu, 23 Oktober 2022

PEJABAT BUPATI BENER MERIAH MENGHARAPKAN MAHASISWA MEMILIKI JIWA KEPEMIMPINAN

    10/23/2022   No comments

 



BENER MERIAH -- Pj Bupati Bener Meriah yang diwakili Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra,. Khairmansyah, S.IP.,M.Sc hadiri kegiatan Pelantikan Pengurus Organisasi Mahasiswa Stikes Payung Negeri, bertempat dihalaman Stikes payung Negeri, (22/10/2022).


Dalam sambutan Pj Bupati yang disampaiakan Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra,. Khairmansyah, S.IP.,M.Sc, menyebutkan bahwa Organisasi mahasiswa adalah sebagai wadah melatih Jiwa Kepemimpinan. 


Ia juga menambahkan Ada beberapa kompetensi  yang harus dimiliki mahasiswa yaitu kreatifitas, kolaborasi dan komunikasi. 


“kompetensi, kolaborasi dan komunikasi sangat penting bagi organisasi mahasiswa, dengan adanya kolaborasi dan komunikasi dapat menciptakan kerja sama yang baik. karna pada hakekatnya organisasi itu adalah kerjasama, yaitu bekerjasama untuk mencapai tujuan untuk memajukan organisasi”, sebut Khairmansyah.


Plt Asisten itu juga menerangkan secara rinci, bahwa Organisasi mahasiswa bukan hanya sekedar ekstra kurikuler namun dibutuhkan untuk membekali mahasiswa agar memiliki kemampuan yang lebih baik. Organisasi mahasiswa berperan penting dalam roda kehidupan kampus sebagai media bagi para mahasiswa untuk mengembangkan pola pikir, potensi, dan kepribadiannya. Selain itu organisasi mahasiswa berperan sebagai motor penggerak berbagai kegiatan kampus, apalagi stikes payung negeri ini merupakan kampus andalan bagi kabupaten bener meriah.


Selain itu, harapan Plt Asisten bidang pemerintahan tersebut, dengan adanya pelantikan pengurus baru dan serah terima jabatan pengurus lama kepada pengurus baru, organisasi ini dapat menciptakan dan mengembangkan kreatifitas dan inovasi di kampus dan luar kampus.


Turut Hadir Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra,. Khairmansyah, S.IP.,M.Sc, Perwakilan Dandim 0119 / BM, Ketua Stikes Payung Negeri, dan Para Civitas Akademika Stikes Payung Negeri.

(SUYADI)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.