Sabtu, 15 Oktober 2022

PEKON BANJAR NEGRI TERDAMPAK BANJIR BANDANG

    10/15/2022   No comments

 



TANGGAMUS -- Akibat curah hujan yang cukup lama yang Hampir Satu hari  mengguyur pekon Banjar Negri dan Talang Palembang Kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus, Mengakibatkan Luapan Air Way Luwok Menggenangi pemukiman Penduduk! Sekitar Jum,at 14/10/2022.


Menurut Keterangan Dari kepala Pekon Banjar Negri Pertiwi,Abdul Rohman:Hujan turun sekitar dari sebelum waktu subuh Jum,at  Sampai Tiba nya sore Hujan Juga tidak reda, Sehingga debit Air Way luwok Terjadi luapan yang dampak nya menggenangi pemukiman Warga.


"Ya Memang benar seharian ini hujan cukup deras yang di mulai dari subuh jum,at sampai sore hari tak kunjung reda,sehingga debit air Way Luwok mengalami luapan yang dampak nya menggenangi pemukiman warga sekitar yang mayoritas dataran rendah!


Lanjut nya, "Warga yang terdampak Banjir bandang Sekitar 150_200 kepala Rumah Tangga Yang ketinggian air nya berkisar 50/100.cm


Sudah jelas Warga yang posisi rumahnya di dataran rendah menggenangi rumah-rumah dan persawahan, Sehingga Akibat Banjir Bandang ini, Warga kami terancam gagal panen!


"Dengan ini Saya atas nama Kepala Pekon Banjar Negri pertiwi memohon kepada pemerintah Daerah agar bisa membantu warga saya yang terdampak banjir Bandang ini! dalam pantauwan kami Sementara ini tidak ada korban jiwa.

 

"Harapan saya selaku kepala pekon Banjar Negri Pertiwi, Agar secepat nya memberikan bantuan Terhadap Warga Yang terdampak banjir Terlebih Pekon kami terancam gagal panen Yang akan mempengaruhi Kurang nya persiapan, Sandang pangan Warga setempat, Tandas nya!


Reporter : Mirhan Samsi.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.