Jumat, 21 Oktober 2022

PEMDA KABUPATEN BENER MERIAH LEPAS SAMBUT DANYON 114/RK

    10/21/2022   No comments

 



BENER MERIAH -- Semoga bapak Letkol Putra Negara Sukses selalu dan selamat bergabung Bapak Letkol Suyono membangun Bener Meriah”, sebut Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si dalam kegiatan Lepas Sambut Danyon 114/RK yang di gelar Pemda Bener Meriah. (19/10/2022).


Bertempat di Aula Pendopo Bupati Bener Meriah, tampak acara lepas sambut itu juga dihadiri anggota Forkopimda dan Forkopimda Bener Meriah, Para Kepala Instansi Vertikal dan seluruh Kepala SKPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah.


Sambung Haili Yoga, “ Kami mewakili Forkopimda, Pemerintah Daerah dan Masyarakat mengucapkan terima kasih atas dedikasi Pak Putra selama menjabat Danyon 114, banyak kolaborasi yang selama ini kita lakukan dalam membangun Bener Meriah, dan yang paling membanggakan, dibawah komando pak Putra, Batalyon 114, mengharumkan nama Bener Meriah di Tanah Papua”.


Selanjutnya Haili juga mendo’akan Mantan Danyon Bener Meriah itu tidak melupakan Bener Meriah, serta berharap karir beliau terus meningkat seiring pengabdiannya kepada Negara.


Selain itu, Haili Yoga Juga mengucapkan selamat datang kepada Komandan Batalyon 114 yang baru dan mengharapkan sinergitas dalam membangun Bener Meriah.


kepada Bapak Letkol Suyono, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di negeri dingin, negeri kopi, dan kami Forkopimda siap membantu batalyon 114 dalam melaksanakan fungsinya, dan semoga sinergitas kita tetap terjalin dalam membangun kabupaten Bener Meriah”, tutup Pj Bupati Bener Meriah itu.

(SUYADI)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.