Minggu, 16 Oktober 2022

PERESMIAN KANTOR DPD PARTAI GELORA INDONESIA, KABUPATEN SUMBAWA

    10/16/2022   No comments

 



NTB -- Peresmian kantor DPD partai gelora Indonesia, kabupaten Sumbawa, dijalan Hasanuddin, kelurahan bugis,kec, Sumbawa, kab, sumbawa besar, hari Sabtu, tanggal 15/10/2022.


Ketua DPC kabupaten sumbawa Bapak Burhanudin Jafar salam, saat dikonfirmasi media menjelaskan kegiatan acara ini merupakan peresmian rumah gelora atau peresmian kantor partai gelora, Acara resminya, Peresmian gelombang rakyat Indonesia yang biasa kita sebut partai gelora Indonesia.



Dalam kegiatan ini merupakan sebuah karunia bagi kita di kabupaten Sumbawa hadir lansung pendiri, Wakil ketua umum partai gelora Indonesia, H.fahri Hamsah, Ketua DPW gelora NTB, Berserta jajarannya dan hadir 24 kecamatan di kabupaten sumbawa dan 24 DPC partai gelora kabupaten sumbawa, Untuk ketua DPC kabupaten sumbawa dipimpin langsung oleh Burhanuddin Jafar salam, Sekertaris, H.novel SH. Bendahara Buhanuddin.


Harapan kami untuk kedepannya kami sebagai partai gelora, partai baru tentu secara bertahap dalam arti kami melakukan setelah perkejaan selesai arti tahap verifikasi,administrasi tentu kami bismillah siap kami menghadapi verifikasi faktual KPU yang dimulai hari ini.   


Harapan dan tujuan sebagai partai politik merupakan kawa Candra dimuka untuk mencetak pemimpin -- pemimpin misalnya kita bicara lingkup sumbawa, tentu kami menginkan pemimpin -- pemimpin atau calon -- calon legis latif, Calon -- calon eksekutif, Berkualitas dengan harapan juga menghadirkan pemilih -- pemilih terhormat dalam arti kami menyiapkan semua calon -- calon yang ada di partai gelora ini 



Maupun kader baik calon legislatif, calon eksekutif adalah calon -- calon berkualitas yang mempunyai visi yang jelas yang mempunyai peta jalan istilahnya, Yang menuju kebaikan dan tujuan desa, Sambil juga memberikan pencerahan politik bagi pemilih terhormat.


Kami berharap kepada kader -- kader gelora ketika kita mewakafkan diri disebuah partai politik atau partai politik ini, Ajang pengabdian ini partai politik profesi mulia Ini ibadah merupakan 24 jam waktu kita untuk masyarakat bahkan yang pernah saya alami dan saya yakin dirasakan oleh politisi lainnya, Kepentingan -- kepentingan pribadi, Hal -- hal secara pribadi banyak dikorbankan ketika kita mewakafkan diri kita sebagai politisi, tegasnya.


"Selanjut media mengkonfirmasi humas partai gelora kabupaten sumbawa, poin perbedaan DPD daerah lain ditingkat nasional, DPD kabupaten sumbawa meresmikan kantor barunya yang disaksikan lansung oleh ketua KPU RI dan Ketua bawaslu RI, Karena dalam Zoom pak H.fahri hamsah, Karena verifikasi DPN jadi gelora tingkat nasional sedang melaksanakan verifikasi faktual tingkat nasional oleh KPU RI bersama Bawaslu RI, jelasnya.

(Agus s).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.