Sabtu, 08 Oktober 2022

PERINGATAN MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SWT TAHUN 1444 H, 2022 M, DI MASJID AGUNG NURUL HUDA SUMBAWA BESAR

    10/08/2022   No comments

 



NTB -- Peringatan maulid nabi besar Muhammad swt tahun 1444 h, 2022 m, Di adakan dimasjit agung Nurul Huda Sumbawa besar hari Sabtu, tanggal 8/10/2022.


Turut hadir dalam peringatan maulid nabi besar Muhammad SWT antara lain :

Bupati sumbawa Drs H.mahmud abdullah, Wakil bupati Sumbawa H.Dewi noviany S. pd, M.pd,Sekda H.hasan basri Kapolres sumbawa, Kodim 1607 Sumbawa, kabit dan kepala bagian sumbawa Kepala Kantor Kementerian Agama Sumbawa, Para Camat lurah kepala desa para alim ulama para tokoh agama tokoh masyarakat. Haji Ahmad asal lagi dari Bangka yang saya hormati marilah kita panjatkan puji dan sukur kepada Allah SWT.



Sambutan disampaikan Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah, Pada pagi hari ini kita masih diberikan kesehatan dan kegiatan untuk aja bersama dalam rangka memperingati. Hari kelahiran Rasulullah Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam. 


Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-nya bershalawat untuk Nabi. Orang-orang yang beriman Bersabarlah kalian dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya surat al-ahzab ayat 56.


 Selama puluhan tahun 2020/2021 lalu kita yang kita Alhamdulillah kita kembali dengan sederhana Agar kita selamat. Mana yang lebih baik lebih manusiawi lebih beradab dibandingkan dengan untuk menyempurnakan akhlak manusia. 


Jika kita memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam kita harus meneladani akhlak. Konsekuensi dari keimanan kita sekalian kita berkumpul di tempat ini dengan penuh jika kita membuang dan samudra sebagai ekspresi bagian yang seperti ini kita lestarikan dan budayakan dalam rangka menjaga habluminallah dan habluminannas sekaligus untuk lebih memperkokoh kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat yakin bahwa agama dan budaya. 



Saya sangat berharap agar slogan terdapat ini yang ngajarin ungkapan di fermentasi kan dalam setiap sendi kehidupan masyarakat Sumbawa Seperti apa bentuk salah satunya melalui penguatan pendidikan karakter dengan nilai moral dan akhlak kepada anak-anak. 


Tentang baik tentang baik buruk apa yang baik yang menyebarkan kebaikan itu dalam kehidupan sehari-hari dengan sepenuh hati. Rasanya Saya ingin menggunakan media ini untuk menyampaikan Terimakasih yang telah menjaga menjaga semangat kebersamaan dan kekompakan kita dalam memberikan dukungan kepada pemerintah daerah sehingga program dapat terlaksana dengan baik nasional maupun nasional. 


Semoga semangat kebersamaan dapat kita jaga dan pertahankan demi suksesnya pembangunan di segala bidang yang kita cintai ini akan dapat melangkah lebih Gemilang di antara semua untuk berdoa dengan sungguh-sungguh. tutupnya (Agus s).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.