Senin, 31 Oktober 2022

PILKADES TINGGAL MENGHITUNG HARI, POLRES SUMBAWA LAKSANAKAN PERGESERAN PASUKAN

    10/31/2022   No comments

 



NTB --  Pemilihan kepala desa serentak pada 20 Desa di Kabupaten Sumbawa tinggal menghitung hari, tepatnya akan di laksanakan pada 2 November 2022. Untuk melaksanakan pengamanan  pagi tadi (31/10/2022) Polres Sumbawa sudah  melaksanakan pergeseran pasukan. 


Upacara pergeseran pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra, S.IK, MH. Pada kesempatannya, Kapolres menyampaikan beberapa penekanan kepada anggota yang akan melaksanakan pengamanan Pilkades.


Kapolres meminta agar anggota mengetahui segala informasi yang ada pada TPS tempat pelaksanaan pengamanan, melakukan koordinasi yang baik, mempedomani apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan di TPS, dan apabila terjadi hal hal yang tidak diinginkan Kapolres meminta agar segera dilaporkan sehingga dapat diambil tindakan sesuai prosedur yang ada. Kapolres juga menekankan agar anggotanya menjunjung tinggi netralitas.


Usai upacara berlangsung Kapolres mengungkapkan "Pilkades merupakan pesta demokrasi dimana warga desa memilih pemimpin pemimpin terbaiknya, kami berharap pesta demokrasi ini tidak dinodai dengan aksi aksi melanggar hukum. Kami menghimbau agar seluruh masyarakat dapat ikut serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama Pilkades berlangsung."


"Untuk memaksimalkan pengamanan , selain anggota yang melakukan pengamanan di TPS, kami juga menyiapkan peleton stand by pada beberapa zona. Semoga situasi selama pelaksanaan pilkades hingga pelantikan nanti dapat berjalan dengan baik dan dalam keadaan kondusif." Tutup Kapolres. 

Reporter : Agus

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.