Jumat, 28 Oktober 2022

PJ. BUPATI BENER MERIAH DRS.HAILI YOGA,M.Si MEMBERIKAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM DI KECAMATAN BENER KELIPAH

    10/28/2022   No comments

 



BENER MERIAH -- Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si memberikan santunan kepada anak yatim saat menghadiri kegiatan pertemuan (Arisan) Ikatan Bidan Indonesia se-Kabupaten Bener Meriah di Aula Puskesmas Kecamatan Bener Kelipah, Kamis (27-10-2022)


Pj. Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si dalam arahannya meminta agar IBI dapat memanfaatkan sosial media untuk menunjukan kinerja yang selama ini telah dijalankan kepada masyarakat. “Manfaat media sosial tentunya sebagai media bersosialisasi antar individu, karena mempermudahkan yang jauh menjadi dekat. Dan sosialisasi dengan media tentunya mudah dilakukan kapan saja, dimana saja, tidak terbatas oleh waktu dan tempat,”katanya.


Menurutnya dari media sosial, tentunya kita dapat memperoleh informasi, ataupun memberi informasi kepada masyarakat lainnya terkait kegiatan - kegiatan yang kita jalankan, khususnya di Puskemas Bener kelipah ini. IBI juga diharapkan bisa untuk mengedukasi masyarakat dalam pemanfaatan lahan rumah sebagai pemenuhan gizi di dalam keluarga. 


Ajaklah masyarakat dalam memanfaatkan lahan rumah untuk menanam sayur mayur sebagai pemenuhan gizi keluarga,”pinta Drs. Haili Yoga, M.Si.


Dirinya juga mengingatkan bahwa sebagai organisasi professional kesehatan, IBI sebagai garda terdepan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat melalui program peningkatan kesehatan ibu dan anak. Selain itu Pj. Bupati juga meminta IBI Kabupaten Bener Meriah semakin inovatif, produktif dalam melakukan kegiatan dan program sehingga mampu membantu pemerintah.(SUYADI)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.