Kamis, 13 Oktober 2022

PJ BUPATI HARAPKAN KOMISI IV DPR RI MENDUKUNG PROGRAM PEMDA BENER MERIAH

    10/13/2022   No comments

 



BENER MERIAH -- Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ( DPR RI) lakukan ramah tamah dan diskusi dengan Pemerintah Aceh dan seluruh Pemerintah Kabupaten/kota se-Aceh bertempat di Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh. (12/10/2022).


Pertemuan dengan para legislator itu dipimpin langsung Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, dan dihadiri seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Pemerintah Aceh, serta seluruh Bupati dan walikota Se-Aceh, termasuk Pj. Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si.


Secara terpisah, Pj Bupati Haili Yoga menanggapi positif hasil diskusi yang melibatkan seluruh unsur pemerintahan itu, ia berharap ini akan menjadi suatu kekuatan dalam membangun daerah.


“ Diskusi bersama DPR RI dari komisi IV malam ini sungguh luar biasa, ini merupakan kekuatan baru bagi Pemerintah Kabupaten untuk merealisasikan program pembangunan yang diharapkan”, sebutnya.


Sambung Haili, “ dengan dibangunnya komunikasi oleh Bapak Pj Gubernur, maka harapan kita DPR RI dapat mendukung pengalokasian anggaran dari APBN untuk Pembenahan dan Pembangunan di bidang pertanian, khususnya di Kabupaten Bener Meriah”.


Ia juga menyinggung bahwa peremajaan kopi dan pembangunan fasilitas produksi kopi menjadi Prioritas Pemerintah Aceh.

“ Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pj Gubernur Aceh yang telah menetapkan Pembangunan dibidang pertanian kopi menjadi isu utama, sebagaimana laporan yang disampaikan oleh kepala Dinas Pertanian Aceh”, ucap Haili Yoga.


Sebelumnya, Gubernur Aceh Achmad Marzuki dalam sambutannya meminta, agar komisi IV dapat menjembatani program-program Pemerintah Aceh dan kabupaten/kota di Wilayah aceh.


Ia yakin para kepala Dinas dan Bupati /walikota dapat menjalin komunikasi dengan DPR RI guna mensinergikan tujuan untuk pembangunan Aceh.


Tampak hadir dari senayan dalam diskusi itu, Dedi Mulyadi, Selaku Ketua Komisi IV, anggota DPR RI asal Aceh, Salim Fakhri dan TA Khalid serta beberapa anggota komisi yang membidangi Pertanian, Perikanan dan Kehutanan itu. 

(Suyadi)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.