Rabu, 19 Oktober 2022

PJ.BUPATI BENER MERIAH, MINTA PEMBENAHAN SANITASI KEPADA BALAI PRASKIM.

    10/19/2022   No comments

 



BENER MERIAH -- Bertempat diruangan kerjanya, Pj Bupati Bener Meriah diskusikan pembenahan sanitasi dengan Balai Prasarana Pemukiman (Praskim) Wilayah Aceh, (19/10/2022).


Pimpinan Tim dari Balai Praskim Wilayah Aceh, Tuty menjelaskan bahwa mereka akan melakukan kunjungan lapangan atas beberapa usulan program yang disampaikan oleh Pj Bupati Bener Meriah, yang mana kan dibahas dengan Dinas terkait.


Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati Haili Yoga, mengapresiasi kedatangan Tim dari Balai dan meminta untuk dapat membantu program-program yang sangat dibutuhkan oleh Kabupaten Bener Meriah.


“ kami meminta program-program pembenahan sanitasi yang kami usulkan dapat dibantu oleh Kementerian Pekerjaan Umum melalui Balai Prasarana Pemukiman ini, saat ini program pencegahan stunting yang kami gerakkan harus di dukung dengan prasarana pemukiman yang baik juga, sehingga ini cukup urgen bagi kabupaten Bener Meriah,” ucap Haili yoga yang di dampingi Plt Kadis Lingkungan Hidup, Fitra Gunawan, AP, Kadis PU, Erwin, ST dan Direktur PDAM Salman.

(Suyadi)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.