Jumat, 14 Oktober 2022

RAZIA GABUNGAN, SATPOL PP AMANKAN BERMACAM JENIS MIRAS DAN PASANGAN BUKAN SUAMI ISTRI

    10/14/2022   No comments

 


NTB, Guna meningkatkan ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol-PP,_red), lakukan Patroli gabungan di beberapa Kos-kosan di Wilayah Kabupaten Sumbawa.


Patroli Gabungan yang melibatkan, Satuan Pol-PP Sebanyak 23 Orang, Anggota TNI 2 Orang, Polri 2 Orang, Denpom 2 Orang, BNN 2 Orang, BINDA Korwil Sumbawa 1 Orang, Disdukcapil 1 Orang dan Dinas Sosial 1 Orang ini, berhasil mengamankan 6 Orang beserta puluhan botol Minuman keras (Miras).



Kasat POL-PP Kabupaten Sumbawa, H. Sahabuddin S. Sos. M. Si, dalam laporannya mengatakan, Operasi Gabungan yang dilakukan pada hari Kamis (13/10/22), di beberapa Kos-kosan di Wilayah Kabupaten Sumbawa ini, dilakukan untuk menciptakan dan sekaligus penegakkan Permendagri Nomor 26 Tahun 2020 dan Perda Nomor 15 Tahun 2018, tentang Ketertiban umum, ketentraman dan perlindungan Masyarakat.


Adapun rute kegiatan dalam Operasi Gabungan kali ini, antara lain : Kos-kosan Karang Gudang Kelurahan Brang Biji, Kampung Mande Kelurahan Bugis, BTN Samota Residence Blok D74 Kelurahan Brang Biji dan di Wilayah Kos-Kosan Simpang Bangkong Desa Karang Dima Labuhan Badas.


“Di Lokasi Kos-kosan Karang Gudang Kelurahan Brang Biji, tim mengamankan 3 pasangan bukan suami istri dan 1 orang perempuan pemilik 5 botol Captain Morgan dan botol 2 anggur mera. Di Lokasi Kampung Mande, Tim mengamankan 110 botol Anggur merah dan 30 botol moke isi 600 ml”


“Kemudian di Lokasi BTN Samota Residence Tim mengamankan 14 botol arak Jamu 600 Ml dengan seorang pemilik, dan di Lokasi Simpang Bangkong, tim gabungan kembali mengamankan 5 orang, terdiri dari 2 pasangan bukan suami istri dan satu orang terkait identitas kependudukan”. Ungkapnya




Diakuinya, dari beberapa Lokasi target Razia, terdapat beberapa titik yang menjadi target operasi namun tidak ditemukan barang bukti karena diduga pelaksanaan operasi gabungan bocor.


Selanjutnya, Pelaku yang terjaring Razia dan Barang Bukti diserahkan ke pihak PPNS Satpol PP Kabupaten Sumbawa untuk diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. (Agus s).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.