Jumat, 21 Oktober 2022

RESPON CEPAT, POLSEK BATULANTEH EVAKUASI POHON TUMBANG

    10/21/2022   No comments




NTB -- Hujan yang disertai dengan angin kencang mengakibatkan sebuah pohon menjadi tumbang dan melintang di badan jalan tepatnya berlokasi di Jalan Raya Semongkat, tepatnya di depan SPBU Batulanteh, Kamis (20/10/22) malam pukul 22.40 wita. 


Dengan kesigapan, Personel Polsek Batulanteh di bantu oleh masyarakat setempat dengan cepat mengevakuasi pohon yang tumbang tersebut sehingga arus lalulintas kembali normal. 


Dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S.Sos. menjelaskan bahwa pohon tumbang tersebut tumbang karena hujan dan angin kencang hingga menutup jalan namun tidak terdapat korban jiwa dan kejadian ini murni bencana alam.


"Hal ini merupakan respon cepat Kepolisian terkait informasi yang didapat dari masyarakat sehingga personil kami langsung segera ke TKP melakukan evakuasi pohon tumbang serta guna mengantisipasi kemacetan lalulintas" ungkapnya.


Kasi Humas juga menambahkan, Cuaca saat musim hujan seperti saat ini, masyarakat kita himbau untuk berhati-hati. Karena tidak menutup kemungkinan akan ada pohon tumbang lagi ataupun bencana longsor” Imbuhnya. 

Reporter : Agus

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.