Kamis, 06 Oktober 2022

SADIS, ANAK KANDUNG DI WAYKANAN MEMBANTAI KELUARGANYA SENDIRI DAN DI COR DI SAFTITANK

    10/06/2022   No comments



WAYKANAN -- Bener-bener sadis, 1 keluarga meninggal dibunuh dan di cor di saftitank, Diduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Kampung Marga Jaya, Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung, dilakukan oleh Anak Kandungnya sendiri.


Menurut Keterangan dari Kepala Kampung / Masyarakat Marga Jaya, Sekira bulan oktober tahun 2021 kepala kampung Marga Jaya Saudara M.Yani merasa heran karena ada jemaah masjid yang tidak biasanya tidak datang kemasjid untuk sholat yaitu Saudara Zainudin, Lalu kepala kampung bertanya kepada jamaah masjid yang lain.


Karena penasaran, setelah itu, masyarakat kemudian mendatangi rumah Saudara Zainudin. Setelah sampai dikediamannya disana bertemu dengan Saudara Erwin.


Saat mempertanyakan Saudara Zainudin kepada Anaknya yang bernama Erwin, Dia mengatakan kalau Bapak dan ibunya pergi merantau ke gunung.


Selang 1 bulan kemudian Kepala Kampung dan masyarakat terdapat kecurigaan dengan Saudara Erwin yang sudah mulai menjual tanah milik bapaknya di Kampung Marga Jaya. 


Masyarakat sempat menanyakan kepada Saudara Erwin, dan saudara Erwin menjawab kalau dia disuruh bapaknya untuk menjual tanah tersebut untuk bayar hutang.


Sekitar 2 bulan kemudian sikap Saudara Erwin semakin aneh karena berani menjual lagi tanah yang lain milik orang tuanya.


Lalu pada akhir tahun 2021 Saudara Juwanda pulang dari merantau dan saat dirumah menanyakan kemana ibu dan bapaknya oleh Saudara Erwin, Erwin menjawab kalau Bapaknya pergi kegunung, lalu akhirnya Saudara Juwanda dan Erwin pergi ke gunung untuk memastikan keberadaan ibu dan bapaknya.


Namun akhirnya pulang tanpa diketahui keberadaan ibu dan bapaknya dan mulai daro situ Saudara Erwin dan Juwanda bertengkar terus, dan pernah juga didamaikan oleh sekdes kampung marga jaya. 


Puncaknya pada bulan febuari terjadi keributan antara Saudara Erwin dan Saudara Juwanda yang terjadi di pasar Kampung Marga jaya disaksikan oleh masyarakat, kemudian sejak malam itu Saudara Juwanda sudah dikabarkan hilang.


Akhirnya pada bulan oktober 2022 didapat pengakuan dari salah satu pelaku Atas nama Wahyu yang mengatakan kalau telah ikut dalam pembunuhan saudara Juwanda.


Menurut Kapolsek menjelaskan, Dari pengakuan Saudara Wahyu tersebut, Pihak Kepolisian Resor Negara Batin bersama masyarakat akhirnya menemukan mayat Saudara Juanda yang terkubur di kebun singkong. Rabu, 5 Oktober 2022.


"Setelah itu Anggota Polsek Negara Batin melakukan pengejaran untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku pembunuhan Atas Nama Erwin," Lanjutnya


"Pelaku dapat diamankan di daerah lampung selatan dan dari pengakuan pelaku kalau sudah melakukan pembunuhan terhadap 4 orang yang lain dalam satu peristiwa, yaitu korban saudara Zainudin, Siti Romlah, Wawan dan satu orang anak perempuan umur 5 tahun, yang kesemua jasad korbannya dimasukkan kedalam safetitank lalu di cor oleh pelaku," Terangnya


"Berdasarkan keterangan tersebut, kemudian kapolsek bersama anggota dengan didampingi aparat kampung setempat mengecek lokasi saftitank dibelakang rumah saudara Erwin dan melakukan pembongkaran saftitank," Ucapnya.


"Setelah melakukan pembongkaran tersebut berhasil diangkat dari dalam sumur/saftitank bagian tubuh manusia berbentuk mayat yang tinggal tulang belulang," Jelasnya.


"Pencarian dan pengangkatan jenasah dihentikan sementara menunggu tim inafis polda," Pungkas Kapolsek.


REPORTER : CIK WAN

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.