Rabu, 26 Oktober 2022

SAT LANTAS POLRES SUMBAWA TERUS SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU

    10/26/2022   No comments

 



NTB -- Sumbawa Besar-NTB, Sat Lantas Polres Sumbawa yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Samsul Hilal SH., menggelar bakti sosial berupa penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, Selasa (25/10/22) pagi.


Kegiatan baksos kali ini menyasar kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Desa Poto serta Desa Moyo, Kecamatan Moyo Hilir. Dalam kegiatan tersebut, Personel Sat Lantas melaksanakannya secara door to door ke tiap rumah warga, dan memberikan paket sembako kepada 10 orang masyarakat kurang mampu.


Ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S.Sos mengatakan pemberian bansos tersebut sebagai upaya mendukung program pemerintah dan Kapolri untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM awal September lalu.


Kasi Humas menyebutkan bahwa kegiatan baksos tersebut rutin dilaksanakan baik oleh Satuan Fungsi di Polres maupun Polsek Jajaran Polres Sumbawa guna membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu.


”Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat membutuhkan dan tepat sasaran. Dan harapannya dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta, meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ujarnya. ( Hum, Agus s ).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.