Jumat, 14 Oktober 2022

SEKIAN LAMA MENANTI, AKHIRNYA AULA KECAMATAN GUNUNG LABUHAN DI REHAB

    10/14/2022   No comments

 



WAYKANAN -- Sekian lama menanti, akhirnya aula Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Waykanan di rehab. Kegiatan rehabilitasi aula Kantor Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Waykanan ini sangat di nanti-nanti oleh masyarakat gunung labuhan, Dikarenakan Aula tersebut sangat memprihatinkan.


Kepala Kampung H. Yanto selaku Kepala Kampung Gunung Labuhan mewakili di 21 kampung di kecamatan gunung labuhan mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Waykanan yang telah membangun Aula pada tahun ini. 14-10- 2022


"Kantor Kecamatan sebagai prioritas utama bagi masyarakat dan sudah seharusnya difasilitasi dengan baik terutama dari pemerintah, karena kantor kecamatan adalah sebagai sarana kegiatan pemerintahan.



Ini juga tidak lepas dari perhatian dan Melalui tangan bapak Bupati, Yaitu Bapak H. RADEN ADIPATI SURYA SH.,M.M yang telah memberikan fasilitas untuk masyarakat dengan membangun Aula yang sudah hancur serta tidak layak lagi di pakai. Dengan Perhatian Bapak Bupati, maka Aula kami di Kantor Kecamatan Gunung Labuhan di bangun, ini sangatlah luar biasa.


Saat di konfirmasi, Camat Gunung Labuhan RADIYUS OKTORISA S.,STP. mengatakan, Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Waykanan dan Pemerintah Pusat serta daerah yang telah memberikan kontribusinya dalam Rehab aula Kantor Kecamatan Gunung Labuhan. Di karenakan aula tersebut banyak sekali Fungsi dan Manfaatnya.


"Semoga dengan dibangunnya Aula ini, kami tidak takut dan merasa was-was lagi dalam membuat suatu acara atau kegiatan di aula nantinya," Ucapnya


"Khusus Buat Bapak Bupati Waykanan dan Pemerintah yang terkait dalam pembangunan Aula Gunung Labuhan ini, Saya mewakili seluruh Masyarakat Gunung Labuhan mengucapkan Terima Kasih, Tandasnya.


REPORTER : CIKWAN & AHMAD YUSUP

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.