Rabu, 05 Oktober 2022

TURUT BERDUKA CITA ATAS INSIDEN KANJURUHAN MALANG, POLRES SUMBAWA GELAR DOA BERSAMA DI LAGA TARKAM DESA KAREKEH

    10/05/2022   No comments

 



NTB -- Polres Sumbawa menggelar doa bersama untuk mendoakan ratusan suporter yang meninggal dalam tragedi stadion Kanjuruhan Malang, kegiatan doa bersama yang di laksanakan di Lapangan sepak bola Desa Kerekeh Kecamatan Unter Iwes tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos, Senin (03/10/22) sore.


Dalam kegiatan doa bersama tersebut, Kasi Humas mengajak seluruh pemain dan juga penonton yang hadir untuk bersama-sama menundukan kepala sejenak dan mendoakan saudara-saudara kita yang meninggal dan keluarga yang di tinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.


Akp Sumardi mengatakan, doa bersama digelar untuk para korban atas tragedi yang terjadi usai laga antara Arema FC vs Persebaya yang menyebabkan ratusan supporter Aremania dan dua anggota Polri yang melakukan pengamanan meninggal dunia.


"Tujuannya untuk memanjatkan doa bagi para korban dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang" Ucap Kasi.


Menurutnya, dengan adanya doa bersama ini sebagai wujud kepedulian kepada ratusan korban yang meninggal dalam tragedi tersebut. Ia juga berharap agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.


Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menghimbau kepada para pemain yang akan berlaga dalam laga tarkam sore itu agar bertanding dengan menjunjung suportifitas serta para pendukung untuk menjaga ketertiban. ( Hum, Agus s).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.