Minggu, 16 Oktober 2022

VIRAL...., VIDIO KEKERASAN ANAK MURID YANG DIDUGA DILAKUKAN OLEH OKNUM WALI KELAS YANG BERSTATUS ASN.

    10/16/2022   No comments

 



POSO -- Viral, Vidio kekerasan terhadap Anak Murid di SMA Negeri 01, Kelurahan Ranononcu, Kecamatan Poso Kota Selatan, Kabupaten Poso beredar di beberapa group Whatshap pada hari Kamis tanggal 13 bulan 10 2022 lalu.


Kejadian tersebut Diduga dilakukan Oleh Oknum Wali kelas 1 yang berstatus ASN dan berinisial Y.


Didalam Vidio tersebut nampak Y berdiri di depan pintu sembari memegang tas dan menunjuk sembari memanggil anak murid kelasnya, setelah Anak Murid tersebut mendekat kepada wali murid Y, namun Y malah memukul bahu Anak Murid tersebut dengan keras sebanyak 2 kali. 



Tidak lepas dari situ, tas yang dipegang Wali kelas tersebut yang diduga berat karena isinya buku-buku pelajaran muridnya di pukulkan ke kepala anak murid tersebut.


Setelah itu Y tersebut mendekati murid tersebut sembari berkata kenapa, gak usah melihat-lihat saya, gak usah melihat-lihat saya sembari memukulkan tangan kanannya ke kepala wari murid tersebut dan berkata kembali, apa, gak usah melihat-lihat saya.


Selanjutnya Y mengatakan kepada Anak Murid tersebut sembari menunjuk mukanya, ini tas, ambil dan pulang. Kalau kamu gak terima, datang kerumah.



Setelah itu Oknum Guru Y kembali berdiri di depan pintu kelas kembali, saat ada anak muridnya yang lain datang, Y langsung mengambil bawaan Anak Murid tersebut dan mendorong Muridnya tersebut ke dalam kelas. tidak hanya sebatas itu, Oknum Guru Y tersebut mendekati murid yang didorongnya tersebut dan menendangnya.


Diduga Vidio yang beredar tersebut diambil Anak Murid yang berada didalam kelas, tetapi setelah kejadian kekerasan terhadap temannya yang kedua, perekam Vidio tersebut ketakutan dikarenakan takut ketahuan Oknum Guru wali kelas yang arogan tersebut melakukan kekerasan kepadanya.


Untuk Dinas terkait, Oknum Guru seperti itu harus di tindak tegas. Jangan hanya di berhentikan atau di pecat, tetapi Oknum tersebut harus di tangkap dan di hukum. Karena tindakan Oknum tersebut bukanlah tindakan Guru pendidik anak murid, tetapi melainkan yang lain.


Sampai berita ini ditayangkan, Kepala sekolah SMA Negeri 01 di kelurahan Ronononcu serta dinas terkait belum di komfirmasi.


REPORTER : SUSANTO

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.