Sabtu, 15 Oktober 2022

YOPI ZULKARNAIN MEWAKILI SELURUH WARTAWAN SE-INDONESIA MENGECAM KERAS AKUN @anjaycool4 YANG MENGHINA WARTAWAN SE-INDONESIA

    10/15/2022   No comments

 



LAMPUNG -- Yopi Zulkarnain Selaku Pimpinan Media kabar-investigasi.com mewakili seluruh wartawan se-Indonesia mengecam keras pemuda yang telah terang-terangan memberikan Statmen di dalam vidio menghina wartawan dan menjelekkan wartawan yang di sebar melalui akun Tik Tok-nya yaitu @anjaycool4.


Di dalam video-nya tersebut jelas-jelas anak pemegang akun @anjaycool4 mengatakan, "Inilah Wartawan Indonesia, Wartawan Goblok, Wartawan Tolol. Dari Wartawan seluruh Wartawan semuanya cuma wartawan Indonesia paling ramai, paling heboh, paling berisik, paling, paling, paling....., Berita fakta cuma 10 %, yang Opini sampai 100 %, opini semua pemuat publik, wartawan inilah Wartawan Indonesia, wartawan goblok sedunia. Gua emosi karena gua sudah bosan mendengar berita-berita yang tidak penting, itulah Indonesia, Wartawan pada OL semua.


"Ini contoh, ini contoh ya. Siapa namanya itu, si Bongek. Si Bongek ini merupakan Ritaker atau dikatakan sudah artislah. Akhirnya dia mau diwawancarai, akhirnya dia emosi. Wartawan dikata-katain itulah, inilah. Hei....., Lo gak tau, entah dia sakit jantung, entah dia bisulan di pantat, entah dia ada masalah keluarga, jadi elo sebagai wartawan, elo jangan seenak jidatnya begitu, ramek untuk mewawancarai bocah itu," Ucap pemilik aku @anjaycool4 di Vidionya.


"Iya, gw tau itu kerjaan elo semua, pekerjaan wartawan semua untuk ngebacot-bacotin seseorang seseorang. Memang kerjaan elo kayak gitu, kalau elo enggak kayak gitu, elo enggak dapat duit. Nah itu wartawan itu, mau enggak penting, mau penting, dapat berita selesai. Aduuuuuuh, Jurnalis," Ujarnya.


Udah gw ngambil intinya aja, wartawan atau jurnalis paling terbaik yaitu cuma embak Nana. Di Indonesia cuma beliau itulah yang patut dicontoh dan dapat didengarkan apa yang dikatakan beliau. Kalau wartawan lain, goblok semua, inilah yang bernama wartawan Indonesia, enggak penting dengerin wartawan-wartawan Indonesia ini sembari menutup Vidio di akun @anjaycool4 miliknya.


Dari ucapan pemilik akun @anjaycool4 tersebut membuat YOPI ZULKARNAIN dan seluruh Wartawan se-Indonesia mengecam keras tindakan pemilik akun yang telah terang-terangan menghina dan menginjak-injak Marwah Wartawan atau Jurnalis.



Yopi mengatakan, selama ini memang dia mendapat info kejadian, korupsi, pidana, kriminal, dan lain-lainnya dari mana, kalau bukan dari karya wartawan selama ini. Jadi jangan asal bicara, apalagi menghina pekerjaan orang lain.


Tudingan tersebut Bukan Saja Merupakan Penghinaan Kepada Pers.Tapi merupakan penghinaan kepada Bangsa, Negara Dan Rakyat Indonesian, secara rencana. Tudingan yang membabi buta tersebut, berakibat seluruh pers menjadi korban, bukan di wilayah tertentu saja, tetapi se-Indonesia, Ucapnya.


Saya mewakili seluruh Wartawan meminta pihak penegak hukum melakukan kewenangannya, secara tegak lurus, profesional, cepat, tegas dan terukur. Polri …! Ini Tugasmu, ‘Tindak Pelaku Penghinaan, Diskriminasi, Penistaan Dan Persekusi Terhadap Pers, segera tangkap, lakukan penegakan hukum dan keadilan, Ucapnya.


Jangan sampai Narasi Liar Di Indonesia, Hukum Tajam Kebawah Dan Tumpul Keatas, Yang dilakukan akun tiktok anjaicool4, bukan saja merupakan penghinaan terhadap Pers semata. Tetapi Tudingan akun tiktok tersebut Berpotensi melemahkan, Undang undang Pers Nomor 40 Tahun 1999. Konstitusi, melecehkan HAM, Ujaran Kebencian, Fitnah Dan Menghancurkan Nama Bangsa Dan Negara. Ungkap Yopi.


REPORTER : TI'AH.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.