Selasa, 22 November 2022

AKSI DEMO DI DEPAN KANTOR BERANTAS ABIPRAYA, MENUNTUT PENGGUNAAN BMM, PENANGANAN SEDIMENTASI, PENGGUNAAN MATERIAL QUARRY DLL

    11/22/2022   No comments

 



SUMBAWA, NTB -- 21/11/22 Terkait dengan aksi demo di depan kantor PT Brantas abipraya di kelurahan brang biji, Kecamatan Sumbawa, Kab, Sumbawa besar.


Turut hadir dalam aksi demo aliansi LSM lingkar hijau, LSM Lp2kp, LSM fraksi, LSM ces, lsm Garuda, LSM hakiki, dan pimpinan BWS.


Menurut penjelasan dari LSM fraksi diketuai oleh bang Sigit Jayadi atau akrabnya dipanggil bang Sigit saat di konfirmasi media menjelaskan terbukti di lapangan ada satu alat berat, Dan satu unit dam truk, Ini pelanggaran yang dilakukan oleh pelaksana dan tidak di kontrol oleh ppk, Dalam hal ini PPK tidak memikirkan kerugian masyarakat sumbawa se ekonomi membiarkan pelaksana menyewa alat dari luar.


Dan dam truk di Sumbawa banyak dan mayoritas masih dalam kredit, Dan kita akan menolak semua unit -- unit penyewaan dari luar daerah sumbawa, Dugaan adanya konsfirmasi jahat yang di lakukan oleh ppk, Karena ppk adalah selaku penanggung jawab administrasi pekerjaan sampai selesai. 


Informasi masih yang kami terima ini di supkon bukan saja pekerjaan minoritas saja bahkan pekerjaan intinya saja di supkon kepada satu perusahaan, Ini kita buka bukaan yang mengerjakan peyek tersebut adalah saudara RT dari Bima tentu akan menimbulkan kecemburuan sosial yang akan bermuara rusaknya sistim kondusifitas di daerah kita, PPK bertanggung jawab mengelola manajemen kondusifitas itu konfirmasi jahat yang kami duga, Itu indikasi korupsi yang kami duga.


Untuk itu perlu di ketahui kami sebagai lembaga LSM ini sistim konsir birokrasi kita di NKRI ini sebagai lembaga perimbangan dan sebagai lembaga berbadan hukum teroganisir di diamanatkan oleh pemerintah untuk fungsi pengawasan kami terhadap aparatur pemerintah, Ketika pemerintah bekerja diluar regulasi yang ada maka ini adalah pelanggaran hukum, Tentu konsekuensinya akan kami bawa ke domain hukum, jelasnya.


Dan ditambahkan/dilanjutkan oleh LSM lingkar hijau diketuai oleh Muhammad Taufan atau sapaannya bang topan menjelaskan kepada media dari awal proses tender ini terjadi kejahatan secara administrasi disampaikan oleh bang sigit itu sudah benar, Tidak lama dikeluarkan dokumen dituangkan personil SK, A, SK B, Tetapi di lapangan terbukti tidak ada,tutupnya. ( Agus).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.