Selasa, 01 November 2022

DIDUGA SALAH SATU SEKOLAH DASAR NEGERI TIDAK MELAKSANAKAN KEGIATAN UPACARA PENAIKAN BENDERA YANG BIASA DILAKUKAN SETIAP HARI SENIN SEBELUM PROSES BELAJAR MENGAJAR

    11/01/2022   No comments

 


SIMALUNGUN - Sekolah Dasar Negri 091511 tidak melaksanakan kegiatan Upacara penaikan bendera pada pagi Hari Senin sebelum proses belajar mengajar (PBM) dimulai. Upacara bendera sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Hari Senin. Senin ini Sekolah Dasar Negri Jawa Tongah tidak melaksanakan Upacara penaikan Bendera. Senin (31/10/2022).


Tetapi lain dari Sekolah Dasar Negri 091511 Jawa Tongah, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, Propinsi Sumatra Utara..


Kepala Sekolh 091511 yang dipimpin LUKIA BORU SIAHAN berwenang di Sekolah Dasar, tetapi tidak mentaati kedisiplinan seperti upacara bendera setiap hari Senin.


Pantawan awak media dilokasi sekolah dasar terlihat tidak berkibar bendera merah putih didepan sekolah tersebut dan tidak mentaati kedisiplinan upacara bendera dan Kepala Sekolah tersebut telah melanggar Peraturan Mentri dan kebudayaan Revoblik Indonesia Nomor 22 tahun 2018 tentang pedoman upacara bendera di sekolah.


Kepada Bapak Korwil Pendidikan EDYAHMAN PURBA Dan Bapak Kepala Dinas Pendidikan Drs ZECSON MIDIAN SILALAHI agar memberikan sanksi kepada Kepala sekolah LUKIA Boru Siahan yang tidak menengakan kedisiplinan.


Sampai berita ini turun kemeja redaksi, Pihak Kepala Sekolah belum bisa dikonfirmasi


REPORTER :  AHMAD YUNUS

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.