Sabtu, 05 November 2022

DPP JARINGAN GORONTALO NASIONAL MEMINTA KEPADA KETUA PANITIA UNTUK MEMBERIKAN TINDAKAN TEGAS KE OKNUM BPD DAN APARAT DESA SERTA SALAH SATU CALON

    11/05/2022   No comments

 



GORONTALO -- 5/11/2022, Dpp Jaringan Gorontalo Nasional meminta tindakan tegas terhadap salah satu calon karena sudah memanfaatkan ketua BPD dan Aparat Desa, salah satu calon.


Vidio yang beredar sangat jelas kalau nomor urut 4 memanfaatkan iparnya sebagai BPD dan aparat desa mengkampanyekan dirinya sebagai calon kepala desa dengan nomor urut 4. Dimana setiap pertemuan ketua BPD selalu hadir dan mensosialisasikan no urut 4, setelah vidio tersebut beredar barulah ketua BPD dan aparat desa tidak kelihatan lagi di setiap sosialisasi nomor urut 4.


Sekarang malah Ketua BPD menyerang salah satu calon yang katanya bermasaalah di kelompok UPPO, yang di sesali DPP Jaringan Gorontalo Nasional kenapa baru sekarang Ketua BPD meminta LSM dan Wartawan meliput masalah UPPO tersebut, saat itu mereka kemana ?....




Ibu Marni selaku pengurus DPP Jaringan Gorontalo Nasional menghubungi salah satu Panitia Pilkades kabupaten boalemo via Whatsaap, Panitia tersebut menyampaikan bahwa perkara itu sementara di proses. Saat menghubungi pada waktu itu, ibu marni meminta nomor WhatsApp dari Ketua Panitia Pilkades, namun sayangnya tidak adanya jawaban dari Pengurus panitia tersebut ke saya, tutur Dewan Pengurus Pisat Jaringan Gorontalo Nasional.


Saya hanya berharap di Kabupaten Boalemo tidak ada yang namanya politik curang, untuk itu saya meminta kepada Ketua Panitia Pilkades Kabupaten Boalemo bertindak tegas dengan masalah kecurangan tersebut. 


Selaku Pecinta Boalemo, siapa pun yang terpilih itu yang terbaik, tapi dengan cara yang jujur dan dan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku di negara kita.




Saya Ibu Marni Dewan Pengurus Pusat dari Jaringan Gorontalo Nasional, menutup wawancara beliau dengan Media Kabar Investigasi Com,


Reporter : Usman & Tim kabar-investigasi.com

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.