Jumat, 18 November 2022

DUA BINTARA PEMBINA DESA." MOTORI JUM'AT BERSIH MASSAL"

    11/18/2022   No comments

 


BENER MERIAH -- Demi Menciptakan lingkungan yang bersih dan Asri, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas gerakan warganya Gotong Royong  masal, tepatnya di Jln. Nasional Bireun Takengon" Jum'at 18 November 2022


Dandim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto M.Han, melalui Danramil 04/PRG  Kapten Inf Arianto menjelaskan" Gotong royong masal yang dikerahkan di tiga Dusun Desa Gemasih dengan  sasaran tepusat kanan dan kiri jalan yang bertujuan menciptakan lingkungan indan dan bersih".


gotong royong di jalan lintas tersebut selain memberi rasa aman bagi pengguna jalan sekaligus wujud kepedulian nyata betapa pentingnya menjaga kebersihan" Ujarnya.


Lebih lanjut Danramil mengatakan" Jumat bersih rutin dilakukan oleh babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama masyarakat yang mana kerja sama yang sudah baik selama ini kita pertahankan dan kita tingkatkan guna  terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat (KTR),” ucapnya 


Sementara itu, Kepala Desa Gemasih menyampaikan Terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas 

karena peran aktif selama ini, kegiatan gotong royong massal  dapat terselenggara dengan baik dan lancar. 


Saya melihat warga kami sangat senang dan antusias mengikuti gotong royong massal yang bernilai positif serta terjalinnya kerjasama dan silaturahmi yang baik, dalam menjaga kebersihan di daerah kami" Pungkasnya.


Reporter : SUYADI

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.