Kamis, 03 November 2022

HEBOH, PIDATO KEBANGSAAN ANIES BASWEDAN, 164 LEBIH SIMPUL HADIR Di JCC, KETUM UMKM MANIES KAGUM

    11/03/2022   No comments

 


JAKARTA -- 164 simpul relawan Anies hari ini hadiri pidato kebangsaan Anies Baswedan di Jakarta Convention Center (JCC) Rabu 2 November 2022, 


Ketua Umum DPP UMKM MANIES Indonesia Sejahtera H.M Joko Wiranto SE, MM mengatakan dalam kesempatan hadir jika Kalau satu simpul saja bisa datangkan 1000 relawan, maka sudah 164.000 relawan yang akan hadir. Membludak, dan jalanan bisa macet. JCC pasti tidak akan muat. , setiap simpul hanya boleh mengirimkan utusannya 2 atau 3 orang. Biar tertampung semuanya di JCC , Tapi ini semua nya nampak ingin ikut dan bagi yang tidak dapat masuk ke JCC sudah ada layar monitar besar yang terpampang di pintu maauk JCC, jadi tetap bisa mengikuti jalan nya acara tersebut tutur nya.


Nampak nya terlihat para tokoh semakin memanasi para relawan nya, semua simpul sibuk di sana sini, Makin lama, makin kencang larinya. Di mana-mana, terus ada deklarasi Anies Baswedan. Di mana-mana, terus ada spanduk Anies Baswedan di mana-mana, padahal Pilpres masih lama


Nampak Sekjend DPP UNKM MANIES Deni Ramlan hadir dalam acara tersebut dan mengatakan Anies Baswedan memang beruntung dengan waktu luang nya, Anies Baswedan bisa bebas sowan ke semua tokoh dan keliling daerah. Hari ini di Jakarta, besok di Medan, besok lagi di Makassar, terus lanjut Jawa Tengah, kemudian ke Lampung, dan terus keliling pelosok seluruh Indonesia. Anies Baswedan nampak leluasa bergerak dengan 164 simpul relawan yang terus bertambah jumlahnya tutur nya.


Nampak hampir setiap hari, Lagi lagi Anies, lagi lagi Anies, elektabilitas Anies selalu melejit. Hampir setiap hari, ini pasti. Ini karena Anies Baswedan punya banyak waktu luang untuk intens bersilaturahmi dan berdiskusi dengan rakyat di bawah. Dengan para tokoh, agamawan termasuk para ulama, pendeta pendeta juga orang-orang waras di kampus. Anies baswedan dapat membeberkan problem dan tantangan bangsa saat ini dan kedepan nya, Riil, ada faktanya dan bisa dirasakan oleh semua rakyat Indonesia. Inilah masalah yang sesungguhnya, sebuah tantangan bangsa hari ini dan masa depan. Anies Baswedan akan ajak dialog, libatkan para tokoh secara persuasif dan personal untuk berdiskusi. Kemudian Anies akan menyampaikan gagasannya bagaimana mengatasi problem itu. Detail, masuk akal, bisa dimengerti dan mudah diterima. 


H.M Joko Wiranto SE, MM menambahkan Mengapa setiap tokoh ketemu Anies Baswedan bisa langsung berubah terpesona , Tidak suka jadi mendukung, sebab, mereka pada akhirnya tahu bahwa Anies paham masalah bangsa, bisa menjelaskan dengan bahasa yang dimengerti rakyat, dan punya solusi bagaimana tahapan demi tahapan untuk menyelesaikannya. Semua masuk di akal dan gampang di cerna yang Pada akhirnya, banyak yang sadar ternyata selama ini yang beredar di masyarakat dan sampai telinga mereka adalah fitnah tentang Anies tuturnya.


 Fitnah semasif apapun akan luntur. Duit sogokan sebesar apapun tidak akan mempan. Karena ini sudah menyentuh soal nasib bangsa kedepan. Soal nasib anak cucu di masa yang akan datang. Nasib NKRI, nasib petani, nasib pendidikan, nasib kedaulatan negara, dll.


Anies datang tidak bawa harta atau uang akan tetapi Anies Baswedan datang untuk menjelaskan apa yang sesungguhnya dihadapi oleh bangsa ini dengan semua tantangannya di masa depan,. Anies punya gagasan banyak sekali tentang bagaimana bangsa ini secara bersama-sama berkolaborasi untuk meresponnya. Bagaimana bangsa ini memanfaatkan kekuatan yang ada untuk membangun dan bisa tampil sebagai bangsa yang maju di masa yang akan datang.


Siapa yang tidak terhipnotis kagum dengan penjabaran Anies soal bangsa. Begitu ia menguasainya dan bisa memberi harapan. 


Tidak hanya harapan, karena Anies baswedan telah membuktikannya di Jakarta. Jakarta itu miniatur Indonesia. Rekam jejak Anies dengan semua perubahan di ibu kota membuat orang yakin bahwa Anies memang punya kemampuan.


Dari sini, wajar kalau dukungan rerhadap Anies terus bertambah besar. Setiap pekan ada tokoh baru yang muncul dan memberi dukungan secara terang-terangan terhadap Anies. Muncul ulama dan pendeta yang deklarasi dan medukung Anies. Jumlah simpul relawan Anies pun dari pekan ke pekan semakin membesar.


Membesarnya gelombang dukungan terhadap Anies Baswedan membuat sejumlah pengusaha bersikap rasional, lalu merapat. Begitu juga teknokrat dan kelompok elit yang berkarir di dunia birokrasi, secara silent telah banyak yang merapat. Pihak-pihak yang ada di struktural pemerintahan sedang bergerak untuk mendukung Anies Baswedan dan banyak Mereka berfikir terhadap karirnya di masa depan.


Dibandingkan dengan para kandidat lain, memang nampak nya peluang dan kesempatan Anies Bawedan yang terlihat untuk menang dan jadi presiden RI ke-8 jauh lebih besar. 


Nampaknya Para segenap relawan berbondong bondong sangat betul mengharapkan dan sedang berpihak serta memberi amanah negeri ini kepada Anies Baswedan.


Reporter : Suaanto

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.