Rabu, 09 November 2022

JELANG KTT KE G20 & WSBK, POLSEK ALAS TINGKATKAN PATROLI KAMTIBMAS

    11/09/2022   No comments

 


SUMBAWA -- Menjelang penyelenggaraan event internasional KTT G20 di Bali dan World Superbike atau WSBK Mandalika 2022 di Lombok, Polsek Alas Polres Sumbawa meningkatkan patroli kamtibmas, Senin (07/11/22) malam.


Kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Alas Akp Djoko RS Gatot dan diikuti oleh personel Polsek Alas.




Personel Polsek Alas menyasar sejumlah lokasi kerawanan yang berada di wilayah Hukum Polsek Alas, seperti lokasi Simpang 3 Labuan Alas yang kerap di gunakan untuk balapan liar dan mabuk-mabukan oleh sejumlah oknum remaja.


Dalam kegiatan itu, personel Polsek melaksanakan pemeriksaan kepada setiap remaja yang tengah nongkrong guna mengantisipasi membawa sajam dan juga miras, selain itu petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan setiap kendaraan yang melintas.


Ditempat terpisah, Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas Akp Sumardi S.Sos menerangkan kegiatan patroli yang dilakukan jajaran Polsek Alas adalah untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya menjelang event internasional G20 dan WSBK.


"Selain untuk meningkatkan kamtibmas, Kegiatan tersebut guna mendukung event internasional yakni KTT G20 dan WSBK yang akan berlangsung sebentar lagi" ungkapnya.


Dirinya juga mengajak seluruh elemen lapisan masyarakat agar bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah masing-masing agar senantiasa aman dan kondusif. 


Reporter : Agus

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.