Selasa, 15 November 2022

KETUA APDESI "ANDES IRAWAN" SIAP MELANJUTKAN PEMBANGUNAN DESA WATES BERSAMA RAKYAT

    11/15/2022   No comments



PESAWARAN -- Pengocokan nomor urut Pilkades desa Wates Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran telah berlangsung Incumbent Andes Irawan mendapatkan angka 4 sebagai Calon Kades periode tahun 2022-2028. Kamis 3 November 2022.


Acara dihadiri oleh seluruh Panitia Pilkades, lima calon Kepala Desa, Forkopimca yaitu Camat Way Ratai Kapolsek, Babinsa, Ketua dan Anggota BPD, LPMD, serta tokoh masyarakat.


Pilkades tahun 2022 kali ini Desa Wates diikuti 5 calon yakni Andes Irawan, Roni Rozali, Supomo, Nur Bukhori, Domo Surisman

Kelima calon akan berkompetisi dalam ajang pilkades serentak bulan Desember 2022.


Warga masyarakat Desa Wates mengatakan bahwa Nomor urut 4 punya arti tersendiri bahwa angka empat bisa membawa keberuntungan hingga bisa terpilih kembali sebagai kades Wates periode 2022-2028.


Angka 4 memiliki vibrasi energi tanah yang sangat kuat. Angka 4 juga memiliki arti esoterik agar manusia belajar dari kehidupan lebih bijaksana dalam menjalani hidup ke depannya.


Angka 4 juga melambangkan sifat Bumi, sabar, telaten, kreatif, cekatan. Empat adalah simbol yang luar biasa. Dunia mengenal empat musim, empat arah mata angin, dan empat elemen dasar (tanah, angin, api, dan air.


Sedangkan bagi pemerintahan dan negara, angka 4 juga diartikan sebagai empat pilar yang dapat membangun negara adalah eksekutif, legislatif, yudikatif, dan jurnalisme. “Angka 4 sangat meyakinkan untuk bekerja dengan peta yang jelas.


Menurut warga setempat,yang tidak mau namanya di sebutkan mengatakan, Incumbent bakal berusaha keras melanjutkan pembangunan Desa Wates dimana sebelumnya kita semua mengetahui sejak tahun 2020 hingga tahun 2022 bukan hanya di desa Wates saja yang terdampak Covid.19,bahkan hampir menyeluruh pembangunan di desa desa di negara kita mandek terhenti akibat terdampak Covid 19.dan hingga kini negara kita masih tetap waspada terhadap wabahVirus Corona," Ujarnya.


"Kami sangat meyakini itu termasuk, mewujudkan Desa wates Berkualitas, Meningkatkan kinerja pemerintah desa yang profesional dan bersinergi dalam pembangunan di segala bidang," Ucapnya.


"Setelah di tetapkan menjadi calon kades maka ada aturan yang harus ditaati oleh para calon, semua sudah dituangkan dalam tata tertib yang sudah disusun dan ditetapkan oleh panitia. Panitia harus melaksanakan tahapan demi tahapan pilkades secara profesional,"Ujar warga setempat yang tidak mau namanya di sebutkan.


Kami berharap kepada kelima calon agar pilkades di desa wates kondusif aman damai, tentram, tenang dan tidak ada permasalahan dari awal pelaksanaan sampai selesai," Tutupnya.


Reporter : Erhandi

Editor Publisher : Ti'ah

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.