Kamis, 10 November 2022

LAMPU PENERANGAN JALAN UMUM YANG BERADA DI SEBAWI RUSAK BERAT, PERLU PENANGANAN SEGERA

    11/10/2022   No comments

 


SAMBAS -- 10 nopember 2022. Lampu penerangan jalan umum di dusun SEBAWI B. Rt: 03, Rw : 01, Desa Sebangun, Kecamatan Sebawi Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat, sangat memperhatikan. 


Dimana Keadaan lampu jalan terlihat rusak berat dan tiangnya pun ada yang patah, Lampu penerangan jalan umum (pju) atau di kenal lampu jalan milik Pemerintah Daerah yang disediakan untuk membantu masyarakat menerangi perjalanan pada malam hari.


LPJU menurut jenis barang adalah barang elektronik yang rentan akan kerusakan, baik rusak karena umur pemakaian maupun rusak oleh karena ulah manusia.


Oleh karena itu, perawatan supaya umurnya panjang maupun perbaikan untuk perangkat lampu yang rusak harus terus menerus di pantau oleh dinas terkait.


Dari Hasil kompirmasi Awak Media kabar-investigasi.com di lapangan dengan salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan, Masyarakat disini sangat mengeluh dikarenakan kalau malam hari sangat gelap, apalagi Di jalan pedesaan jalan. 


"Harapan kami agar Dinas sesegera mungkin untuk memperbaikinya, karena Kami memperhatikan kalau masalah ini cukup membahayakan, sebab taingnya sudah ada yang patah," katanya.


Cobalah, kalau di pikir, masyarakat bayar listrik ini tidak boleh terlambat, kalau terlambat nanti di denda, Tetapi Penerangan jalan aja Massa tidak bisa diperbaiki.


Saya mewakili seluruh masyarakat mengeluhkan dan menyapaikan dengan penuh sungguh-sungguh, Jadi kami sangat mengharapkan agar secepatnya di tanggappi dalam hal ini.


Hasil Investigasi Awak Media dilapangan memang begitu keadaannya, Kami dapatkan tiang listrik dalam kondisi patah berat dan bisa membahayakan masyarakat, terutama Membahayakan Anak-anak.


Sampai berita tayangkan, pihak dinas terkait belum di konfirmasi terkait masalah ini, baik melalui heandphon atau langsung.


Reporter : Samsul Hidayat

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.