Selasa, 08 November 2022

MINIMNYA RAMBU DAN K3 DI PEKERJAAN PEMBUATAN SALURAN DRAINASE JALUR CIKANDE RANGKAS BITUNG

    11/08/2022   No comments

 



BANTEN -- Senin 8-11-2022 masih saja pelaksanaan pembuatan saluran drainase ruas jalan cikande rangkas bitung terkesan abai kan keselamatan dan kenyamanan dalam kerja.


Keluhan ketika di komfirmasi" pekerja mengatakan kami bukan ga minta perlengkapan keamanan kerja (k3) namun sudah beberapa kali tetap saja belum di kabulkan hanya baru beberapa saja yang memakai peralatan kerja itupun belum lengkap.


Selain itu rambu rambu yang sangat minim di mana tumpukan bahan matrial seperti pasir dan batu yang menumpuk mengenai bahu jalan membuat ketidak nyamanan pengendara salah satunya yang tidak mau sebut nama mengatakan" seharusnya ada rambu rambu biar pengendara lebih tau dan berhati2" apalagi saat setelah hujan begini jelas dari percikan bekas galian atau bahan matrial menjadikan jalan kotor dan licin dengan tidak adanya rambu rambu itu akan mengakibatkan rawan kecelakaan lebihnya lagi saat di waktu malam ungkap nya salah satu pengendara.


Di duga kurang nya pengawasan dari pihak terkait" pelaksanaan pembuatan drainase itu terkesan abaikan K3.


Sebagai penanggung jawab di dalam pelaksanaan kerja" dua kali media di lokasi mandor tidak bisa di temui" menurut pekerja saat itu mengatakan" tadi pagi mandor ada pak"setelah hujan entah kemana saya gak tau ungkap nya.


Reporter :  Winarsih

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.