Kamis, 24 November 2022

MIRIS, JALAN KAMPUNG GUNUNG SARI SANGAT MEMPRIHATINKAN. WARGA MENGHARAPKAN PEMERINTAH MELAKUKAN PERBAIKAN

    11/24/2022   No comments

 


LAMPUNG -- Miris, Keadaan jalan di Kampung Gunung Sari sangat memperihatinkan. Warga Kampung Gunung Sari, Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung, sangat berharap kepada pemerintah agar dapat mengupayakan pembangunan jalan di kampung setempat, Pasalnya, Jalan itu mulai mengalami kerusakan yg cukup parah.


Warga Kampung Gunung Sari sangat harapkan kepada pemerintah daerah agar segera diadakannya perbaikan jalan di kampungnya,Yang mana jalan tersebut sudah hancur  berlubang-lubang seperti kembali asal lagi.


Hal itu menyulitkan para pengguna kendaraan di saat melewatinya. Sebab, Jalan itu merupakan akses pokok perekonomian masyarakat.


Maka dari itu, kami sebagai masyarakat berharap agar pemerintah secepatnya merealisasikan perbaikan jalan tersebut. Bahkan sudah  tiga kali ganti kepala kampung, jalan kami masih gini-gini aja.


Senada juga dengan Brian seorang siswa kelas 2 (dua) SMP yang bertempat tinggal di kampung gunung sari, Diri nya kepengen jalan di kampung nya bagus supaya enak di lewati dan batu nya tidak berserakan lagi".Katanya kepada wartawan investigasi.com, Kamis-24-November-2022


Sementara itu, (HARTONO) Selaku carik kampung gunung sari membenarkan bahwa jalan setempat mengalami kerusakan dan membutuhkan perbaikan.


Kerusakan jalan ini sudah pernah kami sampaikan kepada pemerintah hanya saja belum ada realisasi nya".Ujar Nya


REPORTER : JAMIRI DAN FEBRI

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.