Jumat, 11 November 2022

PEJABAT BUPATI BENER MERIAH MENERIMA KUNJUNGAN STUDI TIRU PEMERINTAH KABUPATEN PIDIE.

    11/11/2022   No comments

 


BENER MERIAH --  Pj Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si terima kunjungan studi tiru Pemerintah Kabupaten Pidie di bertempat Kantor Inspektorat Kabupaten Bener Meriah.(10/11/2022).


Jajaran Pemerintah Pidie yang dipimpin langsung Sekda Pidie, H. Idhami, S.Sos, M.Si bermaksud melakukan studi tiru implementasi Monitoring Of Prevention Komisi Pemberantasan Korupsi (MCP-KPK), Sistim  Pengawasan Intern Pemerintah (SPIP) dan pelaksanaan Majelis Pertimbangan Tuntutan Perbendaharaan dan Tuntutan Ganti Rugi yang selanjutnya disingkat MP-TPTGR di Kabupaten Bener Meriah. 


Tujuan kami datang ke Bener Meriah, ingin melihat dan mendapatkan informasi mengenai Pelaksanaan MCP KPK, SPIP dan Sidang MP-TPTGR di Pemerintah kabupaten Bener Mariah”, Kata Sekda Pidie Idhami yang di dampingi Kepala Inspektorat Pidie dan Jajarannya.


Menyambut baik kedatangan teman lamanya, Pj Bupati Haili Yoga ucapkan selamat datang di Negeri Kopi ini.


selamat datang di Negeri Kopi, semoga merasa nyaman dan dapat melihat secara langsung bagaimana pelaksanaan manajemen Pemerintahan di Kabupaten Bener Meriah, khususnya yang dilaksanakan oleh Inspektorat dan beberapa dinas terkait, pak Sekda ini teman lama saya”, Ucap Haili Yoga yang mengenang saat sama-sama menjabat Sekda.


Ia melanjutkan, “ mungkin beberapa program yang berkaitan dengan pengawasan Intern pemerintah Bener Meriah saat ini sudah dinilai baik, ini adalah karya bersama seluruh jajaran pemerintah daerah, yang dilakukan secara bersama-sama dengan sebuah komitmen yaitu ingin adanya perubahan dalam tata kelola Pemerintahan”, kata Pj Bupati.


Kemudian, Pj Bupati Juga berharap Pemerintah Pidie dapat bertukar informasi dengan Pemda Bener Meriah, bukan hanya melihat program  yang unggul ada di Bener Meriah, akan tetapi juga dapat memberi masukan terhadap Bener Meriah atas program yang unggul di Kabupaten Pidie.


Sambutan terhadap Pemerintah Pidie, juga dihadiri oleh Plt. Sekda Bener Meriah, Armansyah, SE, M.Si, Para Asisten Setdakab Bener Meriah dan beberapa Dinas yang terkait dalam 8 Area intervensi MCP KPK. 


Reporter : SUYADI

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.